Rabu, 24 April 2013

Mantan pereli wanita berbagi pengalaman

Saat acara Mirage Eco-Manner Institute for Woman yang digelar PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di Kawasan SCBD, Jakarta, yang juga bertepatan dengan peringatan Hari Kartini, ada sosok wanita yang juga hadir dalam acara ini. Wanita tersebut adalah Ria Sungkar, ibunda dari Rifat Sungkar.

Mantan pereli wanita era 70-an ini mengisi sesi moment sharing. KTB sengaja mengundang Ria ke acara ini untuk berbagi pengalaman sebagai seorang pereli wanita. Perempuan ini adalah seorang Ibu yang juga telah melahirkan pembalap-pembalap handal yang telah menorehkan prestasi membanggakan bagi Indonesia.

Pada peringatan hari emansipasi tersebut, KTB tidak hanya memikirkan para wanita, keluarga yang hadir seperti suami, anak-anak dan kerabat pun telah disediakan 'family zone'. Tempat keluarga menunggu para wanita menyelesaikan Training, dengan aktivitas-aktivitas yang tidak kalah serunya.

Mirage Eco-Manner

Satu unit Mitsubishi Mirage berwarna putih bertema batik sebagai lambang budaya Indonesia pun hadir dalam acara ini. Seluruh peserta dipersilakan menuangkan semangat Kartini-nya di kap mesin Mirage tersebut, bertajuk “Quote Your Spirit Nationalism”.

Artikel Terkait

Mitsubishi Mirage Irit BBM, Terbukti!

Mitsubishi Mirage Dihajar Pereli Dakar

Penjualan Mitsubishi Pecahkan Rekor Dua Tahun Berturut-turut

Rifat Jadi ‘Kuda Hitam’ di Kejurnas Speed Offroad

(kpl/tr/rd)

Rekomendasi untuk kamu: