Meisya Siregar suka mobil keluarga

Meisya Siregar suka mobil keluarga

Bagi artis dan presenter Meisya Siregar, Multi Purpose Vehicle (MPV) adalah kendaraan yang didambakan keluarganya. "Untuk kebutuhanku sekarang ini, mobil MPV adalah pilihan yang terbaik. Karena sangat mendukung aktifitas kerja dan keluarga," terang Meisya saat ditemui di acara Family Journey with Honda Freed di Cibubur.

Kebetulan, Bebi Romeo, suaminya adalah penggemar Honda Freed. Jadi, kadang ibu 2 anak ini suka pinjam Honda Freed, milik suaminya tersebut. Sekadar untuk jalan-jalan dengan putrinya ke mal ataupun syuting di stasiun televisi.

"Honda Freed sangat pas buat keluarga saya. Selain ruang dalamnya yang luas, konsumsi BBM Freed juga irit lho!" tukas artis kelahiran Bandung, 13 April 1979 ini. Kesukaannya terhadap MPV, ditunjukkan Meisya dengan MPV lainnya yang beda merek. "Kalau Freed itu kategorinya small MPV. Nah, yang warna hitam itu big MPV. Pasti tahu deh, merek MPV yang aku maksud," ujarnya sambil tersenyum.

Saat menjadi tamu dalam acara talk show di Family Journey with Honda Freed, Meisya Siregar membagi pengalamannya kepada keluarga penggemar Honda Freed, bagaimana memelihara kualitas kedekatan bersama keluarga. Disana Meisya memberikan saran kepada para peserta gathering agar selalu melakukan komunikasi bersama keluarga. Entah itu dengan suami ataupun anak-anak.

(kpl/tr/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024