Jumat, 22 Maret 2013

Membawa Pesta La Dolce Vita Italia ke Pecinta Vespa Indonesia

Menandai perjalanan abadinya di Tanah Air, Vespa mmelakukan perayaan La Dolce Vita Indonesia. Pesta La Dolce Vita adalah sebuah perayaan dengan adaptasi tema Italia yang mengusung Vespa sebagai perjalanan gaya hidup, membawa warisannya.

Perayaan tersebut juga dimaksudkan untuk menegaskan kehidupan masyarakat Indonesia, terutama mereka yang menjadikan Vespa sebagai bagian yang penting dalam hidup mereka.

Karena itulah PT Piaggio Indonesia mengundang para masyarakat perkotaan yang stylish untuk merayakan perjalanan Vespa Indonesia yang erat dikaitkan sebagai merek ikonik dan berbasis komunitas. Pesta pecinta dan komunitas Vespa digelar di SKYE Bar Jakarta pada kamis malam (21/3). SKYE Bar sendiri dijuluki sebagai bar tertinggi di Jakarta karena terletak 230 meter di atas tanah.

Pesta La Dolce Vita Italia

“Dengan Vespa, Anda tidak hanya memasuki sebuah komunitas, tapi juga berarti mengekspresikan diri Anda sendiri sesuai keinginan. Vespa adalah perjalanan Anda melalui berbagai pengalaman hidup. Secara singkat, Vespa adalah Anda sendiri,” tegas Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

La Dolce Vita Indonesia juga menyajikan sebuah momentum penting dari perjalanan Vespa, yakni hadirnya mesin state-of-the-art baru Vespa 3 Valves. Teknologi 3 Valves ini dirancang dan dikembangkan di Pontedera, sebuah pusat riset dan pengembangan unggulan di dunia. Dengan mesin barunya kini Vespa lebih irit bahan bakar dan makin ramah lingkungan.

Pesta La Dolce Vita Italia

(kpl/nzr/rd)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters