Rabu, 5 Maret 2014

Mitsubishi Outlander 2015 Mengaspal, Harga dan Spek!

Mitsubishi Outlander 2015 hadir dengan beberapa penyegaran baik dari sisi eksterior maupun interiornya, tidak lupa beberapa fitur canggih terkini lainnya juga disematkan.

Sektor eksterior nampak mendapat sentuhan baru terutama pada bagian grill-nya. Bumpernya pun didesain ulang yang nampak lebih kekar berotot, serta skid plate silver dan cover krom pada foglamp-nya menjadi aksen terbarunya. Pada bagian atas (atap) nampak bahwa roof rail dengan aksen silver semakin mempertegas karakter SUV gagah ini.

Hadir dengan sektor kaki-kaki berpalang 10 berdiameter 18inci serta berlapis abu-abu membuatnya semakin gagah. Namun untuk fitur tersebut hadir dalam varian Mitsubishi Outlander Aspire, tipe teratas saja. Hadirnya warna merah metalik serta tail light LED membuatnya semakin berkelas dan tampil gahar.

Selain warna tambahan (merah), juga tersedia dalam beberapa pilihan lainnya yakni White, Starlight Pearl, Cool Silver Metallic, Titanium Metallic, Black Pearl dan Sapphire Pearl.

Untuk sektor interior pun tidak luput dari perubahan, balutan jok tersedia dalam dua pilihan warna yakni hitam (standar) dan hitam berhias silver (Aspire) yang terdapat di sepanjang panel instrumen dan pintu kabin depan.

Mitsubishi sudah dibekali dengan fitur Emergency Stop Signal (ESS), sensor parkir (belakang), Active Stability Control 7 airbags, Hill-start Assist, serta kamera belakang. Sedangkan untuk fitur tambahan yang hanya hadir di varian teratas (Aspire) yakni hadirnya Forward Collision Mitigation dan Adaptive Cruise Control.

Tersedia dua varian mesin yakni mesin diesel dan bensin dengan kapasitas 2.0 liter dan 2.4 liter. Untuk mesin bensin (2.0 liter) 2WD dan 2.4 liter bersistem 4WD, dengan transmisi manual dan automatic. Untuk semua mesin diesel bersistem 4WD. Di Australia, MItsubishi Outlander 2015 dibanderol dengan harga mulai dari AUD27.740 atau setara dengan Rp 288 jutaan.

(kpl/abe)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters