New Chevy Captiva dan Trax rambah Eropa

New Chevy Captiva dan Trax rambah Eropa

Melalui ajang Geneva Motor Show 2013, pabrikan Chevrolet Global melirik segmen Sport Utility Vehicle (SUV) di pasar Eropa. Dengan memperkenalkan New Captiva untuk kelas Big SUV dan Chevrolet Trax di kelas mid SUV.

Captiva terbaru mengalami beberapa perubahan pada bagian depan dan belakang, seperti lampu belakang LED, ujung knalpot krom yang berbentuk kotak, serta bemper baru.

All New Chevy Captiva 2013

Di bagian depan, bemper baru yang lebih rendah, grill jaring dan lampu kabut yang berbeda. Selain itu velg berukuran 18 inci memberikan penampilan yang lebih baik.

Sistem keyless untuk membuka dan menyalakan mobil menjadi fitur standar pada Captiva varian tinggi. Di dalamnya, terdapat jok berwarna cerah dengan bahan terbaru (varian tertinggi: Jok kulit), dan trim yang berbeda pada panel instrument.

All New Chevy Captiva 2013

Dual zone climate system, serta pengaturan lampu interior dan pemanas kursi belakang memberikan kenyamanan lebih pada beberapa varian Captiva.

Line-up SUV Chevrolet di Eropa akan segera dilengkapi oleh Chevrolet Trax, SUV terbaru yang direncanakan untuk dipasarkan pada kuartal kedua 2013. Memiliki desain yang atletis dan sporty, serta pengendalian yang responsif, Trax akan memiliki tiga jenis mesin yang efisien.

Chevy Trax 2013

Pilihan jenis mesin yang tersedia antara lain 140 hp (103kW) 1.400cc bensin dengan turbo, 1.600cc bensin dan 1.700cc diesel 130 hp (96 kW). Trax dengan transmisi manual dilengkapi dengan fitur Start/Stop. Trax juga dilengkapi dengan sistem penggerak roda depan (FWD) dan all-wheel drive (AWD).

Chevy Trax 2013

(kpl/tr/abe)

© PT Topindo Atlas Asia 2024