New CLS Siap Wujudkan Segala Imajinasimu!

New CLS Siap Wujudkan Segala Imajinasimu!

Anak muda yang punya ambisi besar dalam hidupnya tentu akan memiliki banyak impian dan imajinasi yang tinggi. Dan Mercedes-Benz CLA-Class hadir untuk bisa memenuhi hasrat ini dengan nuansa yang sporty dan cocok untuk mereka yang berjiwa muda dan dinamis.

Terkadang demi mencapai sebuah impian apa saja seseorang bisa melakukan tindakan negatif hingga menjual jiwanya pada kuasa gelap. New Mercedes-Benz CLA memang hadir dengan tampilan yang terkesan sangat mewah sehingga orang akan menduga harganya juga selangit.

Tapi yang harus diketahui adalah New CLA-Class ini hadir di antara Mercedes-Benz A-Class dan C-Class. Sehingga untuk memiliki mobil impian New Mercedes-Benz CLA yang berdesain sporty nan mewah ini dikatakan harganya tidak bakal selangit.

Dan dari video promo menarik ini memperlihatkan New Mercedes-Benz CLA ini akan mulai dipasarkan September 2013. Walau akan dipasarkan mendekati akhir tahun harganya akan mulai dari US$ 29.999 atau sekitar Rp 290 jutaan. Namun akankah New CLA hadir di Indonesia kelak dengan harga tidak jauh berbeda?

(kpl/vin)

Sumber: Otosia.com

http://top1.co.id/wp-content/uploads//2013/01/otosia_0000405949.jpg

© PT Topindo Atlas Asia 2024