Senin, 8 April 2013

Nissan Juke n-tec terbaru telah hadir

Nissan Jepang telah memperkenalkan model terbaru dari Juke yakni Juke n-tec. Juke terbaru ini telah dikembangkan dengan beberapa fitur tambahan dan perubahan tampilan. Harganya ditawarkan mulai dari £ 16.295 atau setara Rp 242 jutaan di Inggris.

Juke n-tec hadir dalam beberapa kelebihan dibanding generasi sebelumnya, Juke ini mendapatkan perangkat berlevel lebih tinggi dan sistem Nissan Connect infotainment yang sudah mengaplikasikan konektivitas remote sebagai standarnnya.

Berdasarkan model Premium Acenta, ada juga Juke n-tec terbaru ini yang menambahkan tampilan baru. Terlihat pada penggunaan velg n-tech 18 inci berwarna hitam dan silver dibungkus 225/45, hadir dengan warna hitam gloss B-pilar dan cermin pintu serta bezels hitam pada strip lampu di kap mesin.

Di sektor interior, menghadirkan sebuah konsol tengah dan lis pintu berwarna hitam gloss guna melengkapi perubahan itu semua.

Pada generasi terbaru ini menghadirkan Nissan Connect System, yang dipasang sebagai standar untuk semua n-tec model. Dikontrol melalui layar sentuh 5,8 inci, Nissan Connect mengintegrasikan sistem satelit navigasi Juke ini dengan konektivitas Bluetooth untuk ponsel dan MP3 player.

Versi baru ini juga menggabungkan teknologi Google® Send-To-Car yang memungkinkan pemilik untuk merencanakan dan mengirim rute mereka ke mobil, sebelum mereka meninggalkan rumah. Dengan begitu Anda tidak perlu cemas lagi untuk bepergian jauh, karena lebih aman dan nyaman.

Nissan Juke n-tech

Selain itu Nissan n-tech ini juga dilengkapi sejumlah fitur inovatif yang dirancang untuk membuat kehidupan di balik kemudi lebih mudah. Pengemudi memiliki akses lengkap untuk database Points of Interest (POI) ke Google®, untuk mengetahui prakiraan cuaca, harga bahan bakar lokal dan informasi penerbangan.

Nissan juga telah meningkatkan interface sistem navigasi, memperkenalkan tampilan 'exit view' baru dengan bimbingan rute dan pembacaan 'skor' keekonomisan pengemudi saat mereka berkendara. Mencangkup kemampuan dan keefisienan saat mengendarai mobil canggih ini.

Nissan Juke n-tec ini juga terpasang fitur Nissan Dinamis Control System yang memungkinkan pengemudi untuk memilih pilihan mode mengemudi yang dinamis, serta mengubah fungsi lain seperti automatic climate control melalui layar sentuh pusat kendali.

Perlengkapan standar lainnya termasuk kamera dengan layar berwarna, automatic climate control dan audio dengan Kompatibilitas Bluetooth dan port USB.

Juke n-tech ini akan tersedia di semua varian mesin dan kombinasi drivetrain. Sehingga Anda dapat memilih salah satu dari tiga mesin yakni satu mesin diesel dan dua macam mesin bensin. Sebagai penutup Juke ini juga mendapat headliner interior hitam dan knalpot ganda.

(kpl/abe)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters