Selasa, 18 Desember 2012

Nissan luncurkan personalization program untuk Juke

Nissan semakin pahami keinginan para calon pemilik varian crossover Nissan Juke dengan tampilan yang lebih sporty. Untuk itu Pabrikan Nissan resmi luncurkan Personalization Program khusus agar tampilan Nissan Juke makin sporty sesuai gaya sang pemilik.

Kabar ini memang sangat menarik dan cukup menggembirakan sebenarnya. Tapi sayangnya program menarik Nissan untuk saat ini masih diperuntukkan di kawasan negara Eropa dahulu.

Personalization program Nissan Juke

Personalization program Nissan Juke ini memberikan sebuah kesempatan para pembeli mobil Juke untuk memberikan sentuhan gaya tampilan sesuai karakter masing-masing. Pihak Nissan juga mengatakan program ini tidak hanya untuk para pembeli mobil baru, tapi juga pemilik Juke lama juga bisa memesan part secara terpisah.

Part optional yang ditawarkan Nissan di antaranya adalah velg alloy, mirror caps, fog lamp rings, side sills, trunk handle dan roof spoiler. Dimana masing-masing part ini tersedia pilihan warna Force Red, Glossy White, Orange Racing, Piano Black atau aksen warna Silver Grey.

Selain itu Nissan juga sediakan 3 paket berbeda dengan nama Style, Premium dan Exclusive. Dan masing-masing paket ini akan mendapat berbagai customized part dengan kombinasi 6 trim berbeda yang tentunya dengan pilihan warna yang sudah disebutkan di atas.

Personalization program Nissan Juke

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters