Pakai 6-speed, Spin makin unggul di kelasnya

Pakai 6-speed, Spin makin unggul di kelasnya

Selain punya pilihan mesin diesel, Chevrolet Spin rupanya juga punya keunggulan lain karena hadir dengan transmisi 6-percepatan. Hal ini pun menjadi kebanggaan tersendiri, yang diucapkan langsung oleh Presiden GM Asia Tenggara Martin Apfel.

"Selain itu (pilihan diesel), Spin akan menjadi satu-satunya Low-MPV yang memiliki transmisi 6-percepatan di kelasnya," ujarnya kepada para wartawan di sela-sela acara Factory Tour GM Indonesia di Jalan Raya Bekasi, Pondok Ungu, Bekasi.

Tak ayal, Chevrolet juga hadirkan varian Spin dengan sistem transmisi otomatis. Soal harga jual pun unggul walau GM Indonesia sendiri belum berani memastikannya.

Tapi seperti yang sudah disebutkan mengatakan harganya akan dimulai dari Rp 139 juta. Harga jual itu dengan demikian lebih murah dari saingannya, Avanza maupun juga Ertiga.

Dengan harga itu, Spin dipasarkan dalam enam pilihan warna, yakni Mond Gray Metallic, Black Sapphire, Very Berry Red Metallic, Mecaw Blue Metallic, Switchblade Silver Metalic dan Summit White.

Kapasitas mesinnya terbagi dalam tiga pilihan pula, yakni mesin berkapasitas 1.200 cc dan 1.500 cc, sedangkan untuk mesin diesel berkapasitas 1.300 cc.

(kpl/why/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024