Kamis, 6 Februari 2014

Pesaing Ford EcoSport lahir dengan nama Adra!

Ford EcoSport yang belum lama ini menyapa publik Indonesia, ternyata menjadi pendorong munculnya varian-varian baru di sektor mini SUV. Setelah Hyundai ix25 yang dikabarkan akan menyaingi pamor EcoSport, satu lagi varian baru dari Chevrolet juga akan turut memberikan gebrakan.

Chevrolet Adra

Mobil konsep yang dikabarkan oleh indianautosblog, Rabu (05/02), telah dirilis pada gelaran Auto Expo 2014 ini, disebut dengan Chevrolet Adra. Seperti halnya Ford EcoSport, mobil SUV tersebut juga dibekali dengan berbagai macam fitur andalan yang menjadikannya cukup diperhitungkan para konsumen.

Chevrolet Adra

Ford EcoSport memiliki ground clearance cukup tinggi untuk menerjang berbagai kontur jalan, termasuk aspal berlubang sekalipun. Sedangkan Chevrolet Adra ini diberitakan memiliki fitur yang sama, sehingga ia pun bisa dengan mudah melewati segala medan.

Chevrolet Adra

Setelah tampil perdana di Auto Expo 2014 di India, Chevrolet Adra juga akan dipasarkan di kawasan India. Berpasangan dengan Chevrolet Beat facelift, mereka akan mencoba kembali mendobrak pasar India.

(kpl/sdi)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters