Pesona kabin Tata Nano Twist terbaru!

Pesona kabin Tata Nano Twist terbaru!

Dalam pagelaran otomotif terbesar kedua di dunia, Auto Expo 2014, yang digelar di India sejak Kamis (06/02) lalu, tak sedikit produsen otomotif yang bersaing memamerkan produk-produk terbaru sekaligus terbaik mereka. Termasuk Tata Motors yang turut memajang varian paling anyar city car andalan mereka, Tata Nano Twist Active Concept.

Merupakan model terbaru dari mobil murah terpopuler di tanah India tersebut, jelas saja Tata Motors bakal menyajikan beragam upgrade dan rombakan terbaru yang fantastis. Salah satu yang paling terlihat di bagian eksteriornya adalah 'smiling' grille baru yang membuat si mobil imut ini terlihat seakan sedang tersenyum manis.

Tak hanya di bagian luarnya saja, bagian dalam kabin tak lupa juga dipermak oleh Tata Motors. Aura interior yang nyaris mirip dengan generasi-generasi Tata Nano terdahulu kini penuh dengan desain dan permainan warna yang mewah, termasuk di bagian LED fuel gauge dan coolant temperature gauge baru.

Dengan segala keistimewaan terbarunya itu, tak heran jika si Tata Nano Twist Active Concept kemudian sering mendapatkan julukan sebagai 'Smart City Car'.

(kpl/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024