Program Ertiga Excitest Drive kebanjiran peminat

Program Ertiga Excitest Drive kebanjiran peminat

Program Ertiga Excitest Drive yang diselenggarakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tergolong berhasil,. Program menarik yang ditujukan bagi masyarakat maupun calon konsumen untuk melakukan test drive ini semakin diminati.

Bagaimana tidak, bagi konsumen yang indent maupun calon konsumen dipersalahkan untuk melakukan test drive Suzuki Ertiga di setiap dealer Suzuki di seluruh Indonesia. Usai test drive, para pengindent maupun calon konsumen tersebut mendapat kupon undian dengan hadiah berlimpah yang diundi di setiap periode.

"Peminat Ertiga Excitest Drive semakin diminati. Sampai dengan 15 Maret 2013 saja, kami telah mencatat sebanyak 155.866 calon pembeli yang telah melakukan test drive," sebut Endro Nugroho usai acara penarikan undian program Ertiga Excitest Drive di dealer Suzuki Kalimalang, Jakarta Timur.

Pada program Ertiga Excitest Drive yang telah memasuki periode x ini, penarikannya telah dilakukan di dealer Suzuki Kalimalang (Sumberbaru Sentral Mobil), sekaligus penyerahan hadiah utama 1 unit Ertiga kepada pemenang undian Ertiga Excitest Drive Periode IX.

Pengundian Ertiga Excitest Drive

(kpl/tr/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024