Punya Kunci Pintar, Ford EcoSport Kini Lebih Praktis

Punya Kunci Pintar, Ford EcoSport Kini Lebih Praktis

Dipenuhi dengan fitur-fitur inovatif, Ford EcoSport membuat hidup lebih mudah bagi konsumen. Misalnya, pengemudi tidak perlu lagi menyiapkan kunci baik untuk membuka pintu atau menghidupkan mesin SUV ini, khususnya ketika sedang terburu-buru atau membawa beban berat.

Berkat Smart Keyless Entry pengemudi hanya cukup mengantongi kunci di dalam saku atau tas, karena dapat membuka maka pintu secara otomatis akan terbuka ketika mereka menekan tombol di pegangan pintu.

Jadi, lupakan susahnya mencari kunci. All-New EcoSport memiliki sensor untuk mendeteksi kunci kendaraan, dan secara otomatis membuka pintu ketika pemiliknya menarik pegangannya. Sesampainya di kabin, dengan menekan tombol yang terinspirasi dari mobil balap, Ford Power Start Button, yang dapat menyalakan mesin, dan pengemudinya siap berkendara.

Mengemudi pun tidak harus membuat stress dan untuk menghilangkan ketegangan berkendara. EcoSport hadir dengan serangkaian sistem pembantu pengemudi. Rear Parking Sensor yang menjaga konsumen untuk menghindari menabrak halangan belakang yang tidak terlihat.

Hill Launch Assist memastikan mereka tetap dapat melakukan akselerasi melaju dengan sempurna saat tanjakan maupun turunan yang licin, dengan mengunci menahan kendaraan hingga 3 detik sementara pengemudi memindahkan kaki dari rem ke pedal gas.

Ford EcoSport akan diluncurkan dengan mesin empat silinder 1.5L Ti-VCT global, yang menghasilkan tenaga 110 PS dan torsi hingga 142 Nm, bersama dengan transmisi otomatis Ford Powershift enam percepatan yang hemat bahan bakar.

Sebagai 'Urban SUV' pertama di Indonesia, All-New EcoSport adalah paduan yang ideal bagi konsumen yang mencari sebuah SUV dengan harga terjangkau.

(kpl/nzr/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024