Senin, 15 April 2013

Renault Megane, taksi cepat paling menegangkan!

Pabrikan mobil asal Prancis, Renault baru saja ungkap video promosi baru untuk generasi city car sport terbarunya. Tapi dalam video promonya kali ini, Renault Megane Trophy V6 malah dipergunakan sebagai taksi.

Sebagai alat transportasi umum, taksi rata-rata mengedepankan sektor kenyamanan untuk penumpangnya. Sehingga di Amerika, Inggris dan Paris saat ini juga diketahui memiliki armada taksi Nissan NV200 atau juga dikenal dengan Nissan Evalia di Indonesia.

Promo yang dilakukan Renault ini memberi gambaran bahwa generasi terbaru Renault Megane Trophy V6 sanggup menjadi taksi tercepat. Tapi perusahaan melalui video promo ini juga menyampaikan sebuah kampanye 'Challenge us if you can!'.

Kampanye ini digambarkan Renault Megane Trophy V6 yang sebagai taksi mampu menjadi alat transportasi bagi para businessman hingga para wanita yang doyan berbelanja di Paris. Performa mesinnya 3.5 liter V6 yang menghasilkan tenaga 400 hp dengan torsi mencapai 422 Nm.

Penasaran bagaimana video promo taksi tercepat di paris melalui model city car sport Renault Megane Trophy V6. Berikut videonya:

Baca juga:

Kawasaki Ungkap Rahasia Desain Sangar Z Series

Pertarungan Sengit Ducati Diavel vs Audi R8

New Audi R8 2014 Berlaga di Iron Man 3

Seorang Bikers Dihajar Burung

Volkswagen Eco Up! Siap Hijaukan Bumi

Tata Nano Jadi City Car Seharga Lambo Veneno!

Peluncuran Monster Diesel Diwarnai dengan Baku Tembak!

All-New Toyota Vios 2013 Resmi Diluncurkan!

All New Toyota Vios 2013 Dibanderol Mulai Rp 181,8 Jutaan

Subaru Ungkap Model Konsep WRX Terbaru

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu: