TACI Gathering & Charity 2013 sambut Hari Ibu

TACI Gathering & Charity 2013 sambut Hari Ibu

Tanggal 21-22 Desember lalu, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) menggelar acara TACI Gathering & Charity 2013 dengan mengambil lokasi di Wisma Navina, Cisarua, Jawa Barat. Event ini merupakan gathering pertama TACI setelah kurang lebih 4 bulan berdiri.

Dihadiri sekitar 40 member dari Jabodetabek hingga Bandung dan Malang dengan total 100 orang. TACI Gathering & Charity 2013 bertemakan 'For You Mom' ini sekaligus untuk memperingati Hari Ibu.

TACI Gathering and Charity

Dimulai dengan berkumpul di Rest Area Sentul KM 35 tol Jagorawi, para peserta melakukan Konvoi Driving With Manners dengan dibagi menjadi beberapa grup menuju Wisma Navina, Cisarua. Koordinasi selama perjalanan berjalan lancar berkat perangkat radio komunikasi (RIG) dan Handy Talkie (HT) yang memudahkan komunikasi antar kendaraan. Seluruh peserta pun sampai di lokasi dengan selamat dan tepat waktu.

Hari pertama digunakan untuk mengakrabkan sesama anggota dan keluarga TACI dengan diisi fun family games, coaching clinic avanza, sharing tips perawatan dan modifikasi dari beberapa member, sosialisasi agenda kegiatan 2014 dari para pengurus, malam keakraban (api unggun dan kambing guling), hiburan dan pembagian doorprize.

TACI Gathering and Charity

Hari kedua pada tanggal 22 Desember 2013 berlangsung acara charity 'For You Mom' penyaluran bantuan yang berasal dari anggota TACI, beberapa donator dan sponsor kepada ibu-ibu yang kurang mampu dan masih berjuang membesarkan anak-anaknya di sekitar Kampung Babakan desa Tugu Utara, Cisarua.

Bantuan berupa uang tunai dan barang seperti pakaian, kerudung, peralatan rumah tangga, tas, peralatan sekolah anak, buku dan sebagainya.

TACI Gathering and Charity

Dalam rilisnya, Herry Sembodo sebagai member TACI menyampaikan, "komunitas bukan hanya ajang kongkow-kongkow atau kumpul-kumpul saja, namun dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar, dan di TACI kami melakukannya sebagai bentuk apresiasi terhadap kaum wanita dalam rangka Hari Ibu 22 Desember."

Acara Gathering dan Charity Toyota Avanza Club Indonesia ini berlangsung meriah berkat kerjasama dan dukungan dari beberapa sponsor seperti Sakura Filter, Toyota Astra Motor, GT Radial, Garda Oto, Semen Indonesia, Astra Credit Company, Adira Finance, Balexinc Garage, the hobbies dan beberapa rekan media.

TACI Gathering and Charity

(kpl/prl/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024