Tata Motors boyong hatcback baru ke Indonesia?

Tata Motors boyong hatcback baru ke Indonesia?

Tak bisa dipungkiri kalau segmen mobil hathcback di Indonesia beberapa waktu terakhir ini memang cukup menjanjikan bagi para produsen tanah air. Melihat peluang tersebut, Tata Motors kabarnya berkeinginan untuk memboyong hathcback paling anyar mereka, yakni Tata Bolt, ke Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) "Tata Bolt ke Indonesia? Cukup potensial, Kita lihat potensinya nanti ya," ujarnya dikutip dari otodetik, Jumat (14/03).

Model hatchback terbaru produsen asal India ini menampakkan dirinya di Geneva Motor Show 2014 yang tengah berlangsung di Swiss hingga tanggal 16 Maret besok. Menggunakan platform X1 yang sama dengan Vista, ia tampil menggoda dengan tampilan warna merah menyala.

Tata Bolt mengusung dua varian mesin, yakni diesel dan mesin bensin. Untuk varian diesel, yang digunakan adalah mesin Quadrajet 1.3 liter dengan tenaga 90 hp dan torsi puncak 200 Nm. Sedangkan varian bensin mengusung mesin Revotron 1.2 liter bertenaga 85 hp dan torsi 140 Nm.

(kpl/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024