Sabtu, 8 Februari 2014

Teknologi Cargloss AHRS helmet nyaman di kepala

Teknologi digital 3D generated headform yang diterapkan pada helm Cargloss AHRS mampu menghasilkan penyempurnaan bentuk helm yang sesuai dengan berbagai karakter kepala pengendara. Kepala bagian dalam helm juga dibuat dengan menggunakan bahan terbaru, yaitu lebih empuk dan mampu secara otomatis menyesuaikan dengan bentuk kepala pengendara Indonesia.

Lingkaran batok dibuat lebih ramping, dengan penempatan detil detil lekukan yang sangat maksimal melepas terpaan udara. Soal material pun di formulasikan dengan menggunakan bahan baku terbaik yaitu composite. Bahan baku tersebut dikombinasi dengan adonan khusus khas helm asal Depok ini. Sehingga lebih maksimal melindungi kepala dan lebih ringan bobotnya.

Cargloss AHRS Helmet

Model terbaru seluruh varian Cargloss AHRS helmet ini diklaim para pebalap jauh lebih ringan dan tidak membebani kepala. Bagian dalam helm juga dibuat dengan menggunakan bahan terbaru, yaitu lebih empuk dan mampu secara otomatis menyesuaikan dengan bentuk kepala pebalap.

M. Fadly sebagai pembalap AHRS Racing Team telah mengujinya baik di kejuaraan nasional dan international.

"Saya merasakan Cargloss AHRS Helmet begitu meyakinkan saya akan keselamatan saat balap dan berkendara sehari-hari. Rasanya ini helm lokal yang ideal dan patut dihandalkan baik untuk balap dan harian," Jelas M. Fadly.

Cargloss AHRS Helmet

Keunggulan lainnya yaitu smart protection yang cocok dipakai dalam berbagai cuaca dalam perjalanan di dalam kota maupun turing. Soal ukuran dimensi lingkar batok ( shell ), Cargloss AHRS helmet tidak terlalu besar dan sangat ringan bobotnya.

Helm ini juga didesain menjaga sirkulasi udara di lingkar kepala pengendara dengan fitur cool and modern exhaust vent. Soal harga, helm Cargloss AHRS dijual mulai Rp 300 ribuan.

(kpl/nzr/sdi)

Rekomendasi untuk kamu: