Teknologi New Mercy E-Class 2014 sangat menggiurkan!

Teknologi New Mercy E-Class 2014 sangat menggiurkan!

Di pameran akbar awal tahun 2013 North American International Auto Show (NAIAS) tidak hanya memperkenalkan new Mercedes-Benz CLA-Class. Tapi debut perdana New Mercedes-Benz E-Class Facelift 2014 juga dimeriahkan dengan sebuah film menarik.

Sebagai sedan mewah, New Mercedes-Benz E-Class Facelift 2014 hadir dalam varian Saloon, Estate/Wagon, Coupe dan Convertible. Tidak hanya tampilan baru yang lebih elegan dan sporty ditonjolkan Mercedes, tapi juga berbagai teknologi dari sistem keselamatannya.

Dari film berdurasi 4 menit ini, Mercedes-Benz dengan gamblang dan bangga memperlihatkan bagaimana kenyamanan dan keamanan sedan mewah terbaru ini. Dengan active safety features seperti Intelligent Light System dengan Adaptive Highbeam Assist Plus LED headlamps dan DISTRONIC PLUS dengan Steering Assist cruise control.

Tidak hanya itu saja, tapi juga ada Active Blind Spot Assist, Active Lane Keeping Assist, BAS PLUS with Cross Traffic Assist dan PRE-SAFE with pedestrian detection. Mau tahu lebih banyak fitur canggih lainnya yang bisa membuat Anda tergiur untuk memilikinya? Saksikan video resmi Mercedes berikut:

(kpl/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024