TOP 1 Amerika pantau langsung perkembangan pasar Asia

TOP 1 Amerika pantau langsung perkembangan pasar Asia

Produsen pelumas sintetis asal Amerika, TOP 1 semakin fokus pada perkembangan bisnis produknya yang ada di Asia, khususnya di Indonesia. Beberapa tindakan langsung melalui perwakilannya untuk memantau secara langsung.

Hal ini terlihat semakin seringnya produsen pelumas yang bermarkas di Pico Rivera ini mengutus langsung Business Development Manager-nya, Matthew J Ryan, untuk memantau perkembangan oli TOP 1.

Beberapa waktu lalu, Matthew terjungkal langsung ke beberapa event yang diikuti PT Topindo Atlas Asia, Distributor TOP 1 di Indonesia. Diantaranya, kompetisi audio bertajuk Mobile Aound Festival, pameran Surabaya Motor Show (SMS) dan lainnya.

"Matthew memang kerap turun langsung ke lokasi-lokasi bisnis yang menurutnya sangat menjanjikan perkembangannya. Makanya, beliau sering terlihat berkunjung ke negara-negara dimana perwakilan TOP 1 berada," terang Akmeilani, Public Relation TOP 1 Indonesia yang setia menemani Matthew selama di Indonesia.

Menurut Matthew, perkembangan produk TOP 1 di Indonesia cukup menggembirakan. "Ini terlihat dari semakin banyaknya konsumen di Indonesia yang menggunakan produk TOP 1. I Love Indonesia, I Love TOP 1," bangga Matthew.

(kpl/tr/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024