TOP 1 ternyata sudah punya 90 produk

TOP 1 ternyata sudah punya 90 produk

Sejak memulai pengembangan produk dan pemasaran di tahun 1979, hingga kini TOP 1 ternyata sudah memiliki 90 produk yang dipasarkan. Produk itu pun tak hanya menyangkut varian pelumas yang memang beragam dan sesuai kebutuhan kendaraan, tetapi juga produk perawatan. Hal ini disampaikan langsung oleh pihak pimpinannya.

"Total itu kita bisa punya 90 item termasuk sama produk perawatan car care, belum lagi untuk spare part," ungkap Akmeilani, Public Relations Manager PT Topindo Atlas Asia (TOP 1 Indonesia).

Sembilan puluh produk tersebut pun mencakup produk-produk unggulan yang kini merupakan bagian dari edukasi pihak TOP 1 di Indonesia. Dan kesemuanya berperan mendukung gaya hidup konsumen, terutama dalam memilih dan memakai kendaraan yang memang sesuai dengan kebutuhan dan karakter juga selera masing-masing.

Akmeilani mencontohkan bahwa konsumen city car bisa memilih TOP 1 HP Plus 10W-40 yang diformulasikan cocok untuk menjaga suhu mesin. Mengingat kondisi terjebak macet seperti yang lazim di kota besar.

Di kelas pelumas untuk mobil premium sendiri, TOP 1 memiliki Zenzation 10W-40 Synthetic Blend Motor Oil. Pelumas tersebut menggunakan bahan dasar sintetik untuk mesin berteknologi tinggi masa kini.

TOP 1 juga memiliki Evolution OEM Series IV 5W-30 produk oli fully synthetic. Produk ini selain dapat menghemat bahan bakar, jangka waktu ganti oli lebih panjang, dan satu yang mendukung efisiensi waktu adalah kemampuannya melubrikasi bagian mesin dengan cepat mulai dari waktu start-up awal.

(kpl/why/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024