Toyota sediakan All New Yaris sebagai Grand Prize Yaris show off

Toyota sediakan All New Yaris sebagai Grand Prize Yaris show off

Event Yaris Show Off kembali digelar. Penyelenggaraan ajang adu kreativitas anak muda ini memasuki tahun ke-7. Event Yaris Show Off kali ini memiliki keunikan tersendiri karena langsung dipilih yang terbaik diantara yang paling baik, untuk berkompetisi pada Final Battle yang akan diselenggarakan di Jakarta, 5 Februari 2014.

Tema besar Yaris Show Off adalah "Best of the Best", yakni mencari modifikasi yang terbaik dari peserta yang mampu memberikan konsep paling unik dan modifikasi yang harmonis dalam finishing sehingga terakumulasi poin tertinggi.

Kali ini sosialisasi akan dilakukan di 7 kota besar di Indonesia, yakni Medan, Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Denpasar, dan Makassar, untuk mengundang para modifikator mengirimkan konsep mereka.

All New Toyota Yaris

Kemudian mereka berlomba untuk mendapatkan posisi di final 5 besar di Jakarta pada bulan Februari 2014 dengan hadiah Grand Prize berupa 1 unit All New Yaris dan berkesempatan menyaksikan ajang balapan Super GT Ronde ke-2 di Fuji Speedway, Jepang.

Untuk merebut posisi finalis, para peserta diharuskan mengirimkan ide konsep, foto serta spesifikasi Yaris modifikasi mereka yang paling detail untuk dievaluasi oleh Juri.

Penilaian juri didasarkan atas aspek kualitas pengerjaan (workmanship), aspek desain/estetika, serta aspek kondisi produk, meliputi (ekseterior, kaki-kaki, multimedia, gadget dan audio, interior, serta mesin). Aspek lainnya adalah semua sector penilaian (variable) dalam keadaan berfungsi, layak jalan dan faktor safety berfungsi dengan baik sebagai kendaraan sehari-hari.

All New Toyota Yaris

"Toyota memberikan apresiasi kepada masyarakat atas animo positif terhadap Toyota Yaris. Untuk itu kami tetap berkomitmen untuk menghadirkan ajang modifikasi Yaris Show Off ke-7 untuk memberikan wadah kreatifitas kepada anak muda," ujar Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan.

Kategori yang dipertandingkan adalah Free for all dengan 11 kategori termasuk Most Favourite by Twitter, yakni peserta yang mendapat dukungan terbanyak via twitter dalam kurun waktu yang telah ditentukan panitia.

(kpl/tr/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024