Jumat, 22 Maret 2013

Trajet Club kampanyekan peduli anak-anak

Setelah sukses dengan Wisata Gunung Kelud pada akhir Februari 2013 dan touring Anyer pada awal Maret ini, Trajet Family Club (TFC) bakal kembali menggelar tur ke kawasan wisata Pangalengan di Bandung Selatan, 6-7 April mendatang. Kegiatan bertajuk 'TFC ka Pangalengan euy' ini adalah program kerja TFC Chapter Depok.

Seperti berbagai touring sebelumnya, selain menekankan unsur kekeluargaan, klub automotif para penggemar mobil bongsor keluaran Korea Selatan, Hyundai Trajet, ini juga akan mengisi 'TFC ka Pangalengan Euy' dengan aksi sosial.

Seperti touring sebelumnya, 'TFC Ka' Pangalengan Euy' nanti akan diisi pula dengan kegiatan sosial yang mengadopsi konsep "Little Step Movement" ala pegiat sosial Valencia Mieke Randa.

Menurut penanggungjawab acara, Armydian Kurniawan, TFC mengajak keluarga besar para member-nya untuk melakukan sebuah langkah kecil namun penuh makna karena tidak sekadar memberi sumbangan.

“Kita mengajak anak-anak kita agar membawa buku cerita, sepatu, atau mainan kesayangan mereka ke Pangalengan untuk diberikan secara langsung kepada anak-anak sebayanya di sekitar lokasi tujuan. Harus salah satu barang kesayangan yang masih bagus,” papar Army.

Selain mendidik anak-anak kita untuk berbagi, konsep ini juga untuk membiasakan mereka memberikan yang terbaik kepada sesama secara tulus. Pemberian barang kesayangan pun akan sangat berarti bagi anak-anak setempat meski bekas. Apalagi akses sebagian besar anak-anak di sana terhadap buku bacaan dan mainan berkualitas relatif terbatas.

(kpl/prl/rd)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters