Jumat, 22 Maret 2013

Vespa, warisan positif bersama para pecinta

Perjalanan yang cukup panjang Vespa di Indonesia. Hal ini menjadi sebuah kebudayaan warisan, turun temurun untuk perkembangan produk-produk Vespa.

“Vespa terus membawa warisannya yang telah dibangun oleh merek ini bersama dengan para pecinta Vespa; sembari merangkul modernitas yang sesuai dengan aspirasi generasi muda saat ini,” kata Pratiwi Halim, Marketing Director PT Piaggio Indonesia.

“Peluncuran mesin 3 Valves baru merupakan bukti bahwa Vespa tidak hanya indah di luar dengan desain dan tampilan yang khas, tetapi juga indah, dapat diandalkan dan kuat di dalam dengan teknologi mesin state-of-the-art baru ini."

Vespa La Dolce Vita Indonesia dikemas dengan kehadiran dan penampilan dari para Brand Family Vespa, seperti Netral, David Bayu, DJ Winky Wiryawan – Kenes Andari dan Bottlesmoker.

Selain itu ada The Spring Summer collection 2013 fashion show dari Danjyo Hiyoji yang mengangkat tema ‘Asymmetry’. Tema fashion ini untuk menyoroti nilai stylish dari Vespa dan menegaskan bahwa Vespa hadir saat ini dan telah menjadi trend-setter bagi segalanya yang berhubungan dengan gaya hidup. Jiwa Vespa mewujudkan keunikan dan eksklusivitas dari kendaraan perkotaan yang stylish dan premium.

Pecinta Vespa

Vespa telah banyak terlihat di jalan-jalan Indonesia sejak tahun 1960-an dan telah menjadi simbol ikonik bagi masyarakat Indonesia. Dedikasi para pecinta Vespa ditunjukkan oleh terbentuknya berbagai komunitas Vespa secara organik yang memungkinkan mereka untuk merasakan nilai dan semangat positif dari skuter paling terkenal di dunia. Dengan jumlah lebih dari 40.000 pecinta Vespa, komunitas Vespa di Indonesia menjadi komunitas terbesar kedua di dunia setelah Italia.

“Kami bangga melihat Vespa berkembang tidak hanya sebagai sebuah produk, tapi sebagai sebuah simbol, sebuah manifesto bagi para pecintanya. Definisi Anda terhadap Vespa menentukan siapa diri Anda. Menentukan karakter dan kepribadian Anda,” pungkas Marco.

Pecinta Vespa

(kpl/nzr/rd)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters