VW pamerkan wajah asli crossover terbaru mereka!

VW pamerkan wajah asli crossover terbaru mereka!

Sebelum muncul di pagelaran otomotif Geneva Motor Show 2014, Volkswagen 'mencuri' start dengan memamerkan rupa asli compact crossover terbaru mereka di ajang VW Group Night yang berlangsung di Swiss. Tunggangan keren bernama VW T-ROC ini merupakan varian SUV paling anyar milik VW selain Tiguan dan Touareg.

Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya, T-ROC bakal duduk di platform yang sama dengan VW Golf, yakni platform Modular Transfer Matrix dan berada satu kelas di bawah Tiguan.

T-Roc hadir sebagai sebuah mobil SUV crossover futuristik yang keren. Sektor fascia terlihat tampan dengan grille dan headlight LED yang menipis apik. Kerennya lagi VW T-Roc ini juga memiliki aura segar khas mobil convertible dengan two removable roof halves alias atap yang bisa dibuka. Ia juga dilengkapi dengan kamera di ujung depan dan belakang body guna menambah luas pandang si pengendara.

Tunggangan seberat 1490 kg ini diperkuat dengan jantung pacu TDI 2.0 liter yang mampu mengeluarkan tenaga 184 hp dan torsi puncak mencapai 380 Nm. Volkswagen juga mengadaptasikan beberapa fitur canggih yang mempermudah pengalaman berkendara si empunya mobil ini, seperti Hill Start Assist dan Hill Descent Control.

VW T-Roc ini juga bakal meramaikan booth Volkswagen di pagelaran Geneva Motor Show 2014. Tunggu berita selanjutnya dari mobil keren ini!

(kpl/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024