11 Varian baru siap muluskan penjualan kendaraan niaga Mitsubishi

11 Varian baru siap muluskan penjualan kendaraan niaga Mitsubishi

Demi mempertahankan posisinya sebagai market leader kendaraan niaga di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, selaku authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), tahun ini akan meluncurkan 11 varian terbaru di kelas light truck.

Hal ini disampaikan Noboru Tsuji, President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors saat acara media gathering Mitsubishi Fuso & Bus di Pulomas, Jakarta, (14/3) semalam. "Pada tahun fiskal 2014, KTB akan memperkenalkan 11 model kendaraan niaga terbaru di Indonesia untuk meraih peluang di segmen yang lebih luas," tegas Noboru Tsuji.

Lebih lanjut, Noboru Tsuji menambahkan bahwa perkenalan dari sebelas model untuk pasar nasional ini akan menjadi sejarah peluncuran produk terbanyak dalam satu tahun fiskal yang pernah dilakukan dalam 44 tahun eksistensi KTB di Indonesia.

Dengan kehadiran sebelas model terbaru ini pula, KTB semakin optimis akan meraih penjualan yang ke-2.000.000 unit dalam 10 tahun mendatang. Populasi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia sampai saat ini telah mencapai lebih dari 1.019.215 unit, menjadikannya raja jalanan yang tangguh memimpin pasar dan tak terkalahkan

(kpl/tr/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024