4 Pembalap TOP 1 Raih Podium di ISOM

4 Pembalap TOP 1 Raih Podium di ISOM

Minggu 27 April 2014 di Sirkuit Sentul telah menjadi awal yang baik bagi para pembalap yang didukung TOP 1. Fitra Eri, Rally Marina, Kenta Kameron dan Jimmy Lukita berhasil menyumbang podium di kejuaraan balap tersebut.

 

Gelaran European Touring Car Championship (ETCC) dan Audi Race Indonesia Series kembali disajikan di Indonesian Sentul Series Of Motorsport (ISSOM) 2014. Pasangan Fitra dan Rally merebut podium pertama dan ketiga di Masterclass Audi Race Indonesia Series. Kejuaraan balap Audi A4 itu berlangsung dengan sangat seru.

 

Fitra dari TOP 1 GT Radial Inspire Racing Team menghadapi persaingan yang sengit dari juara 2, Haridarma Manoppo, selama 12 lap hingga finish. Dengan selisih waktu 0,342 detik, Fitra pun mengunggulinya.

 

Dalam waktu bersamaan, Rally dari TOP 1 GT Radial Racing Team salip menyalip dengan Andrew Haryanto. Di detik-detik terakhir, Rally pun berhasil memacu mobilnya, menyalip Andrew dan menuju garis finish.

 

Pengalaman menegangkan di arena balap juga dirasakan Kenta, salah satu pembalap TOP 1 yang paling muda. Meski usianya masih 17 tahun, pemuda itu berhasil merebut podium pertama ETCC C2 Masterclass 3000 cc. Berbekal BMW E36 yang dilumasi TOP 1 Action Racing 10W-60, Kenta melibas 12 lap di ETCC dengan cukup berani.

 

Sementara itu Jimmy Lukita tampil sebagai juara 3 divisi 3 kelas 2001-3600 cc. Jimmy juga berhasil meraih gelar juara 2 divisi 3 kelas 4500 cc.

 

"Selamat kepada Fitra Eri, Rally Marina, Kenta Kameron dan Jimmy Lukita yang berhasil tampil di podium dalam kejuaraan ISSOM 2014. Kami harap prestasi ini terus dipertahankan dalam kejuaraan-kejuaraan mendatang di Tanah Air dan di luar negeri," ujar CEO dan Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata.

 

"Lewat kejuaraan ini, kami buktikan bahwa produk-produk kami seperti halnya TOP 1 EVOLUTION 5W-30 dan TOP 1 Action Racing 10W-60 memenuhi standar mobil Eropa yang digunakan untuk balap. Dukungan TOP 1 pada para pembalap nasional ini juga merupakan bentuk support kami terhadap dunia motorsport Indonesia," tutupnya.

© PT Topindo Atlas Asia 2024