4 passenger car Mitsubishi tebar pesona di kota Medan

4 passenger car Mitsubishi tebar pesona di kota Medan

Medan merupakan salah satu kota yang mengalami kemajuan dalam industri otomotif. Sebagai ibukota terbesar ketiga di Indonesia, Medan membuktikan eksistensinya dengan menjadi salah satu pangsa pasar otomotif terbesar di pulau Sumatera.

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi yang memperoleh respon positif dari masyarakat, terus aktif berpartisipasi dalam kegiatan industri otomotif nasional yang berkembang pesat di Kota Medan.

Salah satunya dengan berpartisipasi untuk kali ketiga dalam kegiatan Pameran Otomotif Medan (POM) 2014, yang berlangsung di Medan International Convention Center Santika, sejak 5-9 Maret 2014.

Pada POM tahun ini, KTB menampilkan 3 unit passenger car andalan, diantaranya Mitsubishi New Pajero Sport Dakar sebagai market leader SUV di Indonesia yang sudah memperoleh 17 penghargaan, Mitsubishi Outlander Sport PX Limited varian baru dari kendaraan dengan tagline "The Legend Meets Urban Soul", dan "Best City Car" Mitsubishi Mirage MY 2014 dengan variant GLS.

Dengan keunggulan yang dimiliki masing-masing passenger car Mitsubishi ini, dipastikan akan berhasil menghipnotis para pengunjung pameran otomotif terbesar dan termegah di Sumatera ini.

(kpl/tr/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024