Aegon, Bengkel Yang Utamakan Kepuasan Pelanggan

Aegon, Bengkel Yang Utamakan Kepuasan Pelanggan

Penjualan produk jasa, sejatinya sangat bertolak ukur pada kepuasan pelanggan. Banyak faktor yang bisa menentukan tingkat kepuasan pelanggan, salah satunya keramahan layanan yang diterima konsumen. Adalah Aegon, bengkel oli di Jl. Peta No. 215, Bandung, Jawa Barat yang utamakan nilai humanisme dalam bidang jasa servis dan ganti oli yang digelutinya.

Bengkel yang berdiri sejak tahun 1997 ini sejatinya lebih fokus pada layanan ganti oli. "Sejak awal berdiri, kami amat fokus pada tingkat kepercayaan konsumen. Keramahan juga sangat kami utamakan. Konsumen kami anggap layaknya saudara sendiri," ujar Cahyadi, owner Aegon. Cahyadi mengakui bahwa tiap hari rata-rata 45 mobil ganti oli di tempatnya.

Cahyadi juga menuturkan bahwa mayoritas mobil yang ganti oli di tempatnya adalah mobil-mobil bermesin bensin. Dan ternyata, penjualan oli TOP 1 di Aegon, cukup menggembirakan. Aegon rata-rata menjual 450 liter oli TOP 1 segala varian per bulannya.

Bandung juga amat terkenal akan Institut Teknologi Bandung. Berbicara tentang teknologi, TOP 1 adalah satu-satunya oli yang memiliki kecanggihan teknologi pada kemasan kaleng kompositnya. Hasilnya, produk TOP 1 sulit dipalsukan dan lebih ramah lingkungan. #168hours

© PT Topindo Atlas Asia 2024