Naksir Honda Brio? Ini Harga lengkap Honda Brio Terbaru Tahun ini!

Naksir Honda Brio? Ini Harga lengkap Honda Brio Terbaru Tahun ini!

Salah satu mobil yang berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus lalu adalah Honda Brio 2018. Honda membutuhkan waktu 1 bulan lebih lamanya untuk merilis daftar harga lengkap generasi terbaru dari Honda Brio tersebut.

Baca juga: Mengapa harus pakai oli Full Sintetis Untuk Motor

Menilik lebih dalam, sebenarnya Honda harus sangat berhati -hati dalam menentukan daftar harga mobil city car terbaru miliknya. Pasalnya pasar city car yang lambat laun memang makin tergerus oleh perkembangan zaman, dimana kelas LCGC yang memakan pangsa pasar city car non LCGC dan juga kemunculan sosok lain seperti Datsun Cross dan Wuling Confero S di rentang harga yang sama, bahkan mungkin Wuling Cortez 1.5 S bisa masuk di rentang harga yang kurang lebih sama.

Lalu berapa sih daftar harga Honda Brio terbaru 2018 ini? PT Honda Prospect Motor (HPM) merilir harga mobil LCGC terbarunya tersebut dibanderol mulai dari Rp 130 jutaan lho!

Baca juga: Ini Rahasia Pembuatan Oli Top 1 di Amerika

"Berdasarkan penelitian kami, Honda Brio digunakan oleh keluarga muda dan ini adalah mobil pertamanya. Sehingga mobil harus nyaman, bagus, dan buat bangga. Serta bisa digunakan apa saja," ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy di Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Untuk anda yang berminat dengan Mobil City Car terbaru dari Honda ini, berikut adalah daftar lengap harga Honda Brio tahun ini :

  • Harga All New Honda Brio Satya S M/T Terbaru : Rp 139.000.000
  • Harga Brio Satya E Terbaru : Rp 147.000.000
  • Harga Brio Satya Matik/CVT : Rp 162.500.000
  • Harga All New Honda Brio RS Manual : Rp 175.000.000
  • Harga All New Honda Brio RS Matik CVT : Rp 190.000.000

© PT Topindo Atlas Asia 2024