Oli Motor TOP 1 Dianugerahi Penghargaan WOW Brand 2014

Oli Motor TOP 1 Dianugerahi Penghargaan WOW Brand 2014

Markplus Inc. telah menggelar riset untuk menentukan brand otomotif yang dinyatakan "WOW." Dari hasil riset tersebut, oli motor TOP 1 pun tampil sebagai salah satu pemenang di WOW Brand 2014.

Proses riset dan analisa yang dilaksanakan Markplus Inc. tidak hanya dilakukan untuk mengukur seberapa kuat brand awareness dari sebuah merk. Riset juga ditujukan untuk mengukur loyalitas konsumen dan kemampuannya dalam menggaet konsumen baru.

Bahkan Markplus mengamati prilaku konsumen yang mencoba untuk merekomendasikan brand yang bersangkutan kepada rekan-rekannya. Seperti yang dikatakan oleh Chief Knowledge Officer Mark Plus Inc, Iwan Setiawan, ada dua metode untuk mengukur sebuah brand insight yakni menggunakan Purchase Action Ratio (PAR) dan Brand Advocacy Ratio (BAR).

PAR menunjukkan bagaimana sebuah brand bisa mempengaruhi perilaku masyarakat untuk membeli produknya. Sementara itu BAR adalah metode untuk mengukur kekuatan brand dalam mengubah masyarakat menjadi konsumen setia. Survei untuk WOW Brand Award melibatkan 6.600 responden dari 18 kota di Indonesia.

Penghargaan WOW Brand 2014 diserahkan oleh CEO Markplus Inc, Hermawan Kartajaya, kepada CEO & Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia Arief Goenadibrata di Ballroom 2 Hotel JS Luwansa (25 Juni 2014). Penghargaan ini menjadi penghargaan ke-tujuh yang diterima TOP 1 pada 2014.

"Terima kasih kepada pelanggan setia kami yang terus merekomendasikan oli TOP 1 sebagai solusi perawatan kendaraan Anda. Kami berharap di tahun-tahun selanjutnya, kami tetap bisa menjamin ketersediaan oli sintetik berkualitas untuk masyarakat Indonesia," ujar Arief.

© PT Topindo Atlas Asia 2024