Pembangunan PAUD di NTT, Wujud Nyata Kolaborasi Oli TOP 1 dan M_Owner Club Indonesia

Pembangunan PAUD di NTT, Wujud Nyata Kolaborasi Oli TOP 1 dan M_Owner Club Indonesia

Mengawali tahun 2019, Oli TOP1 Indonesia mengukuhkan kerjasama dengan komunitas BMW seri M yang dikenal sebagai lini produk BMW dengan performa tertinggi yang berorientasi racing, para anak muda kreatif dan  dinamis yang tergabung dalam M_Owners Club Indonesia ini siap untuk berkolaborasi dengan Oli TOP1 Indonesia.  

Sebelum melangkah ke dalam kerja sama yang cukup komprehensif itu, Oli TOP1 memutuskan untuk memulai dukungan dalam perhelatan Gala Dinner MOCI 2019 yang terselenggara di The TRIBRATA pada akhir bulan Mei 2019 lalu. Kegiatan makan malam ramah tamah yang diselenggarakan oleh MOCI untuk para anggotanya dan rekan – rekan komunitas lainnya ini berjalan mulus dan penuh kesan.

Baca Juga : Kenalan dengan "Happy Hearts Indonesia", Partner Oli TOP1 Membangun Sekolah di NTT

Ada yang berbeda dalam perhelatan tersebut, selain makan malam formil dan rangkaian acara lainnya, Oli TOP1 mengajak para undangan yang hadir untuk ikut berdonasi membangun sebuah sekolah PAUD di Nusa Tenggara Timur. Tidak disangka antusias para tamu undangan untuk berdonasi cukup tinggi dan malam itu terkumpul sebagian dana untuk mulai membangun 1 sekolah PAUD di Flores – NTT.

Kegiatan ini diinspirasi oleh Campaign #KebaikanTanpaBatas Oli TOP 1 yang mulai disosialisasikan pada February 2019 lalu, dengan project pertama TOP 1 bersama McLaren Club Indonesia, Yayasan Happy Hearts Indonesia, Merry Riana Foundation dan Salubritas untuk membangun sekolah PAUD PELANGI di Desa Laga Lete, Sumba – NTT.

"Dukungan kami terhadap komunitas otomotif tidak terbatas pada kegiatan touring atau anniversary komunitas saja, tapi kami dorong ke kegiatan sosial yang berdampak bagi sesama. Mengusung Campaign #KebaikanTanpaBatas, kami menginspirasi komunitas dan konsumen setia oli TOP1 di Indonesia untuk melakukan kebaikan yang tak terbatas dan salah satu wujudnya adalah pembangunan sekolah PAUD bagi anak-anak di Nusa Tenggara Timur," ujar Andry Lee, Sales and Marketing Director TOP1 Indonesia.

Baca Juga : 1 Liter Oli Sama Dengan 1 Kebaikan, TOP1 Oil Membangun Sekolah dan Paud di NTT

Seperti diketahui TOP1 #KebaikanTanpaBatas adalah CSR Program melalui gerakan memulai kebaikan dari diri sendiri dan ditularkan kepada orang lain. Dengan membeli oli TOP 1 Anda telah berpartisipasi untuk kebaikan dan dana yang terkumpul digunakan untuk berbagai kebaikan, salah satunya pembangunan sekolah – sekolah di Nusa Tenggara Timur.

“Semoga kerjasama ini menjadi program berkesinambungan dan turut membantu program pemerintah dalam pemerataan pembangunan pendidikan di Indonesia. Kerjasama ini juga sebagai kontribusi konsumen setia Oli TOP1 di Indonesia yang kami sisihkan dari sebagian hasil penjualan,” tutup Andry.

Bagi Oli TOP 1, arti sebuah "kebaikan" memang tidak memiliki batas. Kebaikan tidak mengenal batasan ukuran suatu tindakan besar maupun kecil, tidak mengenal batasan tempat dan waktu, dan tidak mengenal batasan perbedaan usia, gender, suku, dan budaya.

Sama halnya dengan kebaikan Oli TOP1 yang siap melindungi apapun jenis kendaraanmu disaat panas dan hujan, siang dan malam, bahkan disetiap perjalanan terjauhmu.

 

Karena Oli TOP1 percaya, banyak kebaikan berawal dari dalam mesin kendaraanmu. Bagaimana dengan Anda, kebaikan apa yang sudah anda tularkan ke orang lain hari ini?

© PT Topindo Atlas Asia 2024