Kamis, 14 Oktober 2021

Rekomendasi Oli Motor Revo Injeksi Terbaik Untuk Manjakan Mesin!

Performa motor menyangkut beberapa faktor, baik dari perawatan mesin maupun seberapa rutin melakukan cek berkala ke bengkel. Kebutuhan pengendara dalam memilih kendaraan seperti motor Honda Revo Injeksi juga mengacu pada hemat konsumsi bahan bakar dan kualitasnya yang bandel.

Memang motor manual memiliki kelebihan di kualitas yang awet, apalagi banyak dari motor manual bisa menyesuaikan kebutuhan di berbagai kondisi baik saat banjir, hujan, jalan menanjak, atau menurun.

Ada kelebihan ada juga kekurangan, motor manual seperti Revo Injeksi akan sangat sulit digunakan bagi pengguna yang belum paham sistem perputaran gigi. Apalagi para pengendara yang kerap kali menggunakan motor matic.

Maka dari itu, perlu perawatan yang tepat untuk memilih oli motor Revo Injeksi yang pas. Salah satu caranya adalah dengan mengganti oli motor tepat waktu, memang seperti apa kebutuhan oli motor Revo Injeksi?

Spesifikasi Oli Motor Revo Injeksi

PT Astra Honda Motor memilih oli yang sesuai dengan formulasi motor, apalagi tipe-tipenya tidak bisa disamakan. Ada kandungan aditif yang digunakan untuk masing-masing kendaraan, termasuk bagi oli motor Revo Injeksi.

Memilih oli bisa melihat dari tipe kendaraan serta tahun produksi, namun bila ingin lebih simpel bisa langsung melihat kebutuhan motornya di buku manual yang disertakan saat proses pembelian.

BACA JUGA: INI MANFAAT MENCAMPUR OLI SAMPING DENGAN BENSIN, ADA EFEK SAMPING?

Atau bila Anda membeli motor second bisa melihat di berbagai forum. Oli motor Revo Injeksi bisa menggunakan spesifikasi 10W-30 atau 20W-40 untuk tipe yang lebih tua.

Memang motor pabrikan Honda kerap menggunakan spesifikasi 10W-30 untuk lini kendaraannya, termasuk motor Honda Revo Injeksi. Lalu pilihan oli apa yang tepat untuk motor revo injeksi?

Rekomendasi Oli Motor Revo Injeksi

Honda Revo Injeksi memang produksi dari Astra Honda Motor, namun oli yang digunakan tidak harus produksi dari Honda.

Selain karena ada berbagai teknologi yang berbeda, tentu produsen oli juga memiliki formula khusus yang membuat mereknya mampu diterima di kalangan masyarakat.

Banyak perusahaan yang menyediakan oli jenis lain dalam berbagai lini produknya, termasuk produsen oli dari Amerika Serikat, Jerman hingga Jepang.

TOP 1 MC 10W-30 merupakan salah satu merek oli dari produsen perusahaan Amerika Serikat yang berpusat di California. TOP 1 Oil sudah memasarkan produknya di Indonesia lebih dari 40 tahun.

Ada juga berbagai teknologi yang digunakan untuk produk satu ini, antara lain:

  • - JASO MA2 Terbaru 2016: Memberikan pengalaman perpindahan transmisi yang lebih halus sesuai dengan standar pelumas motor Jepang.
  • - Aditif Anti Karat & Anti Korosi: Menjaga dan merawat kebersihan mesin dengan aditif khusus yang mampu membersihkan, mencegah kotoran, dan membentuk endapan.
  • - Maximum Protection: Menghasilkan perlindungan yang lebih tahan lama karena memiliki kadar sintetik yang lebih tinggi.

Tunggu apalagi, gunakan produk terbaik dari TOP 1 untuk kendaraanmu sekarang. Beli secara langsung di bengkel terdekat atau melalui ecommerce resmi TOP 1 di Tokopedia!

Ada promo menarik di Tokopedia yang siap memenuhi kebutuhanmu dalam merawat kendaraan! Gampang, mudah dan tentunya murah karena ada promo GRATIS ONGKIR!

Tunggu apalagi? Langsung ke Tokopedia sekarang, KLIK DI SINI.

Ganti Oli? TOP 1 Aja!

Rekomendasi untuk kamu: