Ternyata ini Oli Yang Cocok Banget Untuk Motor Honda ADV 150

Ternyata ini Oli Yang Cocok Banget Untuk Motor Honda ADV 150

GIIAS 2019 menjadi momen yang spesial untuk pencinta motor matic "berbody bongsor", karena PT Astra Honda Motor (AHM) Resmi merilis motor matic terbarunya, yaitu Honda ADV 150.

Lebih mengejutkan lagi, motor matic Honda dengan konsep adventure-modern ini dibandrol dengan harga Rp 36,500,000 untuk tipe ABS-ISS dan Rp 33,500,000 untuk tipe CBS-ISS.

Honda ADV 150 menjadi angin segar bagi kompetisi motor bongsor yang selama ini dikuasai oleh rangkaian produk MAXI dari Yamaha, para bikers kini memiliki pilihan lain dengan kualitas mumpuni namun dengan harga yang kompetitif.

 

Baca Juga : Rekomendasi Busi Motor Terbaik : DURATION Ultra Iridium

 

Untuk anda pemilik motor Honda ADV 150, ada baiknya anda mengetahui oli yang cocok untuk motor kesayangan anda, pastikan anda menggunakan oli dengan bahan dasar sesuai dan jangan sampai salah dalam melakukan servis rutin.

Kapasitas oli motor Honda ADV 150 sama seperti motor honda Vario Techno, yakni 0,8 Liter, dan idealnya diganti secara berkala setiap 2.000-3.000 km atau 2 bulan sekali, tergantung mana yang lebih dulu tercapai.

 

Baca Juga : Oli TOP 1 Action Matic, Oli Motor Matic Terbaik Melebihi Spesifikasi Pabrikan

 

Kami merekomendasikan oli yang cocok banget untuk Motor Honda ADV 150 adalah TOP 1 Action Matic dengan tingkat kekentalan SAE 10W-30.

 Oli TOP 1 Action Matic adalah oli berbahan dasar sintetik yang telah dipercaya oleh ribuan anggota komunitas motor matic di Indonesia.

Dengan harga yang cukup terjangkau, oli sintetik ini telah diformulasikan untuk motor matic honda dengan teknologi terkini dan injeksi, sangat cocok untuk Motor Honda ADV 150.

 Tidah hanya itu saja, oli TOP 1 Action Matic memiliki Xtra-Smooth Technology yang mampu menjaga mesin dari gesekan perusak, dan menjaga mesin dapat berakselerasi maksimal secara halus.

 

Baca Juga : Oli Honda Beat Esp Terbaik dan Yang Bagus Untuk Mesin Injeksi

 

Selain itu,  penggunaan Oli TOP 1 Action Matic mampu menghemat konsumsi bahan bakar dan membersihkan komponen mesin 3x lebih efektif dibandingkan oli kualitas standar yang banyak dipasaran saat ini.

TOP 1 Action Matic direkomendasikan untuk motor matic Honda yang usia pemakaiannya dibawah 5 tahun atau motor dengan teknologi terbaru, seperi Honda Varion, Honda PCX, Honda BeAT Honda Scoopy, Honda Genio, dan tentu saja Honda ADV 150

© PT Topindo Atlas Asia 2024