Abarth Owner's Club resmi berdiri di Indonesia

Abarth Owner's Club resmi berdiri di Indonesia

Abarth Owner's Club Indonesia (AOCI) resmi berdiri ditandai dengan touring perdana pada hari minggu, 26 Januari 2014. Acara yang didukung oleh PT. Genta Surya Otomotif (GSO) selaku distributor resmi mobil Abarth Indonesia, bertujuan untuk membentuk komunitas pemilik mobil Abarth di Indonesia.

Abarth Owner's Club Indonesia

Acara dimulai dengan mengambil titik start di lapangan parkir Ambiante yang berlokasi di Jalan Senopati Jakarta selatan. Selanjutnya perjalanan dimulai pukul 07.00 pagi dengan mengikuti rute Jalan Tendean dan masuk tol dalam kota. Kemudian berlanjut ke Tol Jagorawi menuju Sentul City dan betolak menuju arah ke Jakarta. Turing akhirnya berhenti di Abarth Headquarter di Jl. RS Fatmawati no. 188, Jakarta Selatan.

Abarth Owner's Club Indonesia

Di Abarth Headquarter, acara berlanjut dengan sosialisasi para anggota AOCI sambil menikmati sarapan pagi bersama. Dalam sambutan singkatnya, CEO GSO mengatakan "Tujuan turing ini adalah pengenalan dan pembentukan komunitas Abarth yakni Abarth Owner's Club Indonesia (AOCI)". Pada kesempatan ini juga Vice President AOCI, Mike Jizhar memaparkan rencana program-program untuk tahun 2014.

Abarth Owner's Club Indonesia

Turing ini diikuti oleh beberapa varian dari Abarth, yaitu Abarth 695 Tributo Ferrari, Abarth 595 Competizione, Abarth 595 Turismo C, Abarth 500 dan Abarth 500 esseesse.

Dengan terbentuknya AOCI, PT Genta Surya Otomotif (GSO) berkomitmen untuk memberi dukungannya mulai dari kesiapan bantuan tim mekanik Abarth di setiap acara sampai memberikan penawaran menarik lain untuk anggota AOCI.

Abarth Owner's Club Indonesia

(kpl/prl/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024