Abarth tawarkan test drive 4 model

Abarth tawarkan test drive 4 model

Tak hanya menghadirkan showroom sekaligus workshop pertama di Indonesia, Abarth yang didistribusikan oleh PT Genta Surya Otomotif juga merilis situs resmi Abarth Indonesia. Dalam situs resminya www.Abarth.co.id, Abarth menawarkan calon konsumen untuk melakukan test drive sebelum membeli.

Fiat Abarth

Pelanggan yang telah mendaftarkan secara online tidak serta merta langsung bisa mencoba. Pihak Abarth akan merespon permintaan tersebut dengan mengirimkan balasan paling lama dalam waktu 3 hari. Nantinya, pelanggan akan mendapatkan jadwal test drive dengan model mobil yang diminta. Namun pihak Abarth hanya menyediakan 4 unit model.

Beberapa model mobil yang dapat diuji coba terbatas pada Abarth 500, Abarth 595 Turismo C, Abarth 595 Turismo, dan Abarth 595 Competizione.

Fiat Abarth

"Di situs kami tidak hanya test drive, tapi pelanggan bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai produk Abarth, mulai dari kendaraan hingga marchandise," jelas CEO PT Genta Surya Otomotif, Viyata Devi pada peresmian showroom Abarth di bilangan Fatmawati Jakarta baru-baru ini.

Sebagai informasi, Abarth yang digandeng oleh PT Genta Surya Otomotif sebagai distributor resmi. Abarth dijual mulai dari harga Rp 528 juta.

(kpl/fid/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024