AHJ Lampung siap ramaikan Honda bikers day di Anyer

AHJ Lampung siap ramaikan Honda bikers day di Anyer

Asosiasi Motor Honda Lampung menggelar Gathering untuk seluruh klub/komunitas pembesut Honda di Taman Wisata Alam Wira Garden, Bandar Lampung belum lama berselang. Kegiatan ini sengaja dilaksanakan untuk mempererat tali silahturahmi antar klub/komunitas Honda di Lampung. Selain itu pertemuan dimaksudkan untuk koordinasi persiapan Honda Bikers Day 2013 di Anyer, Banten.

Gathering kemarin juga merupakan ajang peresmian pengurus Asosiasi Motor Honda Lampung periode 2013-2015 oleh pihak main dealer PT Tunas Dwipa Matra dan secara langsung disaksikan oleh rekan-rekan Komunitas,

"Ini merupakan kegiatan awal mereka di pengurusan sekarang dan kami berharap mereka (pengurus AMHL) bisa berkembang dan terus berjalan sinergis antara main dealer sebagai partner," ujar Suryanto sebagai PIC Community PT Tunas Dwipa Matra Lampung

Kegiatan gathering komunitas Honda se-Lampung dihadiri oleh sekitar 500 peserta dari berbagai kota dan kabupaten yang ada di Propinsi Lampung. Di acara tersebut panitia menyiapkan beberapa games dan banyak doorprize dari berbagai sponsor.

Panitia menyiapkan games paku bumi, mengeluarkan bola pingpong dari botol, memindahkan karet dengan sedotan, menyusun korek api kayu, dan sebagainya. Antusias para peserta sangat besar sekali terlihat dari merchandise yang ludes diborong rekan-rekan bikers Honda i.

"Sebagai main dealer motor Honda di Lampung, kami selalu mensupport kegiatan komunitas Honda, apalagi ini merupakan kegiatan positif yang mereka lakukan. Selain itu juga mereka (komunitas Honda) merupakan konsumen loyal kami dan kita sejajar kedudukannya. Karena itu kita disebut sebagai partnership. Kami berharap ini menjadi agenda rutin tahunan dan bisa lebih besar lagi," imbuh Dony Ronaldo selaku manager HC3 TDM.

(kpl/nzr/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024