All-New Nissan Teana mengaspal pekan depan

All-New Nissan Teana mengaspal pekan depan

PT Nissan Motor Indonesia secara resmi menyatakan bakal meluncurkan All-New Nissan Teana pekan depan. All-New Nissan Teana dijadwalkan diperkenalkan 25 Maret mendatang di Jakarta.

Mengusung semangat "Premium Lounge in Motion", kali ini All New Nissan Teana hadir dengan berbagai pembaruan pada sisi eksterior, interior dan mesin serta menampilkan berbagai teknologi dan fitur terbaru.

Dibandingkan Indonesia, Thailand lebih dulu merilis All-New Nissan Teana akhir tahun lalu. All-New Nissan Teana hadir dengan pewajahan lebih segar dan dijejali sejumlah fitur baru.

All-New Nissan Teana dilengkapi Around View Monitor (AVM) yang menyajikan tampilan virtual dalam layar 3D. Fitur lain berupa Intelligent Transportation System (ITS) yang jika dipasangkan dengan AVM, maka pengemudi dapat melakukan pemantauan lengkap 360 derajat dari dalam kendaraan.

Peranti ITS mencakup Lane Departure Warning (LDW), Blind Spot Warning (BSW), dan Moving Object Detection (MOD). Perangkat kesalamatan lain yang tersedia diantaranya tersedianya enam airbag.

Sedan ini dibekali mesin 2.500 cc empat silinder baru yang sanggup memuntahkan 173 tenaga kuda dan dikawinkan dengan transmisi XTRONIC CVT.

Di Thailand, All New Nissan Teana dibanderol mulai dari 1,27 juta Baht atau sekitar Rp 455 juta.

(kpl/nzr/fjr)

© PT Topindo Atlas Asia 2024