Berkendara hemat dan cerdas Honda sentuh pengunjung mall Kasablanka

Berkendara hemat dan cerdas Honda sentuh pengunjung mall Kasablanka

Pusat perbelanjaan atau mall, kini tidak hanya berfungsi sebagai sarana rekreasi dan belanja masyarakat kota besar, namun fungsinya telah berkembang menjadi media promosi dan edukasi. Tak heran jika mulai dari agen pemegang merek (APM) roda dua dan mobil hingga kelas diler memanfaatkan mall untuk tujuan memperkenalkan produk-produknya.

Peluang inilah yang kemudian dimanfaatkan dengan baik oleh Honda Jakarta Center (HJC), selaku diler utama Honda Jabodetabek untuk mensosialisasikan pentingnya gaya berkendara yang irit dan cerdas dengan memanfaatkan fitur-fitur canggih yang ada di mobil Honda.

Mall Kota Kasablanka menjadi lokasi HJC untuk mengkampanyekan Smart Drive With Honda hingga 9 Maret 2014. Aktivitas yang digelar di tempat ini mencerminkan perwujudan dari komitmen Honda untuk memberikan sebuah sensasi berkendara yang nyaman, aman, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Honda Jakarta Center (HJC) memandang pengetahuan seputar produk merupakan suatu hal yang penting dimiliki oleh customer, terutama yang berhubungan dengan keselamatan. Diler utama Honda Jabotabek ini kemudian mencoba menyampaikan fitur-fitur yang umumnya tidak kasat mata tersebut kepada khalayak, baik yang telah memiliki mobil Honda maupun calon pembeli pada aktivitas yang disertai pameran bertema Smart Drive With Honda.

"Banyak konsumen atau calon konsumen belum mengetahui secara persis bagaimana fungsi dan pengoperasian yang ada di mobil Honda. Padahal fitur tersebut sangat membantu ketika berkendara. Padahal sekali pencet tombol G-CON, maka itu akan tercomputerized, mulai dari throtle, AC dan sebagainya, jadi berkendara efisien dan aman bisa tercipta," terang Daya Hansten, Chief Marketing & Promotion HJC di sela-sela pameran.

Fitur-fitur keselamatan unggulan dari Honda yang disosialisasikan HJC berupa struktur rangka bodi G-CON + ACETM, dual SRS airbags, Pretensioner with Load limiter seatbelt, ABS + EBD, dan lain-lain.

Hal tersebut diharapkan dapat membuat khalayak mengerti bahwa Honda betul-betul memerhatikan keselamatan pengendara dan penumpang karena dari mobil yang harganya paling terjangkau pun telah dilengkapi fitur-fitur tersebut. Fitur-fitur tersebut juga terdapat pada tiga line up Honda yang ditawarkan pada masyarakat dengan promo menarik oleh HJC di pameran kali ini, yaitu Honda Jazz, Freed, dan CR-V.

Pada Aktivitas yang disertai pameran kali ini, HJC menampilkan Honda Jazz, Freed, dan CR-V yang populer di kalangan pengguna mobil Honda di Indonesia tersebut dengan memberikan promo-promo spesial untuk memanjakan calon pembelinya, yaitu kesempatan untuk mendapatkan Lucky Dip Cashback senilai total Rp 500 juta serta kesempatan terakhir untuk memperoleh bonus tambahan seperti leather seat, GPS, Extended Warranty, dan lain-lain melalui Spin The Wheel.

Lucky Dip pun diberikan untuk pembelian line up Honda lainnya serta tersedia pula test drive Honda Mobilio pada hari terakhir pameran tersebut, Minggu tanggal 9 Maret 2014.

"Kami juga menyediakan tiga unit LMPV Honda Mobilio untuk dicoba konsumen di sekitar Mall, ada manual dan transmisi CVT," pungkas Daya.

(kpl/nzr/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024