Bertema Oriental, Jeep, Dodge dan Chrysler tebar pesona di Mall

Bertema Oriental, Jeep, Dodge dan Chrysler tebar pesona di Mall

PT Garansindo Inter Global mempersembahkan pameran awal tahun bertema Chinese New Year di Atrium Senayan City mulai 3 – 16 Februari 2014. Garansindo memboyong produk-produk unggulannya, yakni Chrysler, Jeep dan Dodge.

Mengambil tema desain booth 'Chinese New Year', dekorasi pameran bergaya oriental dihadirkan lewat lounge yang nyaman – hingga pohon angpao willow tree dengan setting pagoda bergaya modern.

Selain dimanjakan oleh suguhan live music, berbagai hadiah menarik, Garansindo menawarkan kepada konsumen diskon hingga puluhan juta rupiah. Display merchandise dan aksesori resmi MOPAR pun dihadirkan dalam setingan yang unik dan dengan harga spesial awal tahun.

Jeep, Dodge dan Chrysler

Dalam pameran ini, hadir juga Dodge Viper SRT dan Jeep Wrangler RECON hasil modifikasi dari MOPAR.

"Keberadaan Dodge Viper SRT menjadi eye candy untuk publik yang belum sempat datang ke IIMS atau car enthusiast yang ingin melihat lebih dekat. Adapun Jeep Wrangler RECON, hadir sebagai acuan untuk menginspirasi pemilik Jeep dalam memodifikasi mobil secara tepat," jelas Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global.

Jeep, Dodge dan Chrysler

"Penyempurnaan di Jeep Wrangler berfokus pada interior yang kian nyaman, karena saat ini, konsumen Jeep di Tanah Air, sudah banyak yang menggunakan kendaraan ini sebagai mobil harian dan sangat sesuai untuk kondisi aspal atau jalan yang rusak," tambahnya.

Dodge Journey 2.4L

Mobil tujuh penumpang favorit keluarga Indonesia ini selalu dikenal dengan tampilan eksterior yang tampak agresif, stylish dan sporty, berkat perbaharuan pada bumper depan-belakang, grill, lampu belakang dan motif velg serta side fender. Dodge Journey 2.4L ini dilengkapi velg 19 inchi, palang lima.

Ukuran ini naik dari velg standar di 2010-2011, yang berukuran velg 16 inchi. Dodge Journey memanjakan pengendara lewat meter cluster yang didesain atraktif dan dilengkapi back-lit meters yang memberikan tampilan mewah serta mudah dibaca.

Sistem audio dikendalikan via setir, untuk mengatur volume, track lagu, frekuensi radio dan sound mode controls.

Varian Dodge Journey 2.4L tersedia dalam 3 pilihan model. Dodge Journey dengan head unit 4.3 inchi (tipe Dodge Journey SXT), Dodge Journey yang dilengkapi head unit 8.4 inchi (Dodge Journey Luxury) dan Dodge Journey Platinum yang terpasang dua monitor 8.4 inchi pada dashboard dan 9 inchi pada plafon tengah, Dodge Journey Platinum juga memiliki kursi berlapis kulit serta GPS navigasi.

Jeep, Dodge dan Chrysler

Khusus bagi seluruh varian Dodge Journey dan Chrysler 300C – para pelanggan akan dimanjakan oleh program after sales CMC atau 'Complete Maintenance Coverage', yakni program eksklusif dan bebas biaya untuk perawatan dan perbaikan Dodge Journey dan Chrysler 300C yang mencakup routine maintenance serta pergantian spare-part fast dan slow moving dalam jangka waktu 3 (tiga) tahun.

Dengan adanya kombinasi unik antara interior, entertainment dan program yang memanjakan konsumen, dipastikan ajang pameran awal tahun Chrysler, Jeep dan Dodge ini menjadi benchmark pre-activity launch Model Year 2014 – yang rencananya akan dilakukan dalam kurun waktu quarter pertama 2014.

(kpl/nzr/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024