Canggihnya Ford SYNC bisa telepon pakai perintah suara!

Canggihnya Ford SYNC bisa telepon pakai perintah suara!

Produk-produk yang dibuat oleh perusahaan otomotif raksasa asal Amerika, Ford, tak sekadar unggul di segi performa dan desain eksterior saja. Bagian interior mereka pun juga dihiasi dengan beragam fitur dan teknologi hiburan tercanggih yang mereka kembangkan sendiri. Salah satu teknologi khas Ford saat ini yang paling populer adalah Ford Sync.

Ford SYNC merupakan sebuah aplikasi in-vehicle modern serba canggih yang diprogram secara khusus untuk mengatur segala sistem komunikasi dan hiburan yang ada dalam tunggangan-tunggangan Ford. Tak hanya itu, dengan Ford SYNC ini si pengemudi bisa melakukan panggilan melalui telepon hanya dengan menggunakan perintah suara saja.

Ford SYNC

Fitur Ford SYNC Voice-Control Phone ini dibuat agar memudahkan si pengemudi menerima atau membuat panggilan keluar. Dengan sekali menekan tombol saja, si pengemudi sudah bisa menerima panggilan masuk. Bahkan hanya dengan menyebutkan nama atau nomor telepon yang ingin dihubungi saja, Ford SYNC-lah yang nantinya akan secara otomatis menghubungkan telepon Anda.

terima telepon dengan sekali menekan tombol

Menghentikan panggilan, membuat panggilan baru, mengecek data panggilan atau sekadar melihat nama-nama yang terdaftar dalam buku telepon, semuanya bisa dilakukan hanya dengan menggunakan perintah suara dari fitur canggih Ford SYNC.

(kpl/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024