Chevrolet Aveo Fun Race, balapan gaul Jakarta-Bali

Chevrolet Aveo Fun Race, balapan gaul Jakarta-Bali

Balapan Aveo Fun Race sampai ke Bali telah berakhir. Kompetisi ini merupakan pertandingan ketangkasan berkendara All New Aveo oleh 6 tim yang terdiri dari driver dan co-driver. Peserta menyusuri 5 kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Jogja, Surabaya dan Bali.

Aveo Fun Race ini menggunakan All New Chevrolet Aveo yang bermesin 1.400 cc DOHC (Dual Overhead Camshafts). Mesin ini berteknologi Double CVC (Continuously Variable Cam-timing) dengan transmisi manual lima tingkat percepatan (untuk tipe LS dan LT) dan transmisi otomatis enam tingkat percepatan (untuk LT).

Dipilihnya rute Jakarta - Bali bertujuan untuk memperlihatkan kelincahan dan kemampuan All New Aveo. Serta menunjukkan iritnya konsumsi bahan bakar selama perjalanan.

Panjangnya rute perjalanan memaksa para peserta membawa banyak barang. Rata-rata mereka membawa 2 koper, 2 tas besar serta 2 tas ransel yang harus dijejalkan ke kabin belakang All New Aveo. Kapasitas kabin yang luas rupanya membuat peserta takjub.

"Banyak banget bisa ngumpetin barang ni..", komentar @Botzky_ via twitter. Botzky sangat menyukai design interior All New Aveo yang memiliki banyak kompartemen di dalam kabin. Hal berbeda dilontarkan peserta lainnya.

"#AveoFunRace baru masuk Situbondo, kelokan Paiton dilalui dengan handling dan akselerasi mumpuni, All New Aveo jempolan!", kicauan @tegil lewat twitter ketika menempuh perjalanan dari Surabaya menuju Bali dengan melahap jalan yang cukup berkelok.

Semua kelebihan-kelebihan All New Aveo lainnya dapat ditonton dari semua rangkaian acara dan testimonial peserta Aveo Fun Race di www.AveoFunRace.com.

(kpl/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024