Chevrolet Trailblazer dan Orlando ludes terjual

Chevrolet Trailblazer dan Orlando ludes terjual

Peningkatan penjualan PT General Motors (GM) Indonesia tak hanya disokong dari Chevrolet Spin saja. Dimana, pada pertengahan 2013 lalu, produk MPV berkapasitas 7 penumpang ini telah mengalami lonjakan penjualan hingga tiga kali lipat.

Selain peningkatan penjualan Spin, GM Indonesia juga telah kehabisan Chevrolet Trailblazer dan Orlando. Bahkan, menurut Dadan Ramadhani, Customer Care Director GM Indonesia saat ditemui wartawan di Jakarta, (24/12), mengatakan Chevrolet tipe 2.5L MT 4x2 dan Orlando 1.8L sudah tidak ada stok.

Chevrolet Orlando

"Kedua produk Chevrolet yang masing-masing didatangkan dari Thailand untuk Trailblazer dan Orlando dari Korea Selatan ini, sudah habis sejak minggu kedua Desember," tambah Dadan.

Marketing Director GM Indonesia, Yuniadhi Hartono menambahkan, ludesnya kedua produk yang juga menjadi andalan Chevrolet ini masih direspon dan diburu oleh konsumen di Tanah Air.

Trailblazer sendiri merupakan produk Chevrolet yang ikut meramaikan pasar otomotif di segmen SUV. Sedangkan Orlando 1.8 liter hadir untuk segmen pasar MPV. Menurut data Gaikindo sejak Januari-November 2013, Trailblazer 2.5 MT 4x2 sudah terjual 152 unit, sedangkan, Orlando laku 230 unit.

(kpl/tr/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024