Chrysler buka layanan darurat saat liburan tahun baru

Chrysler buka layanan darurat saat liburan tahun baru

Menyikapi musim liburan Natal dan tahun baru, PT Garansindo Inter Global selaku Authorized General Distributor Chrysler, Jeep dan Dodge di Indonesia menyelenggarakan program 24 Hour Roadside Assistance Emergency Rescue.

Program 24 Hour Roadside Assistance Emergency Rescue akan berlangsung hingga 3 Januari 2014 di KM 84, Cisarua, Bogor.

Jeep

"24 Hour Roadside Assistance Emergency Rescue diselenggarakan dengan tujuan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pemilik Chrysler, Jeep dan Dodge agar merasa lebih aman dan nyaman dalam berkendara di masa libur natal dan tahun baru," jelas Ludiatmo, Deputy Director After Sales, PT Garansindo Inter Global.

Kegiatan 24 Hour Roadside Assistance Emergency Rescue berada di Restoran Ilalang – Jl. Raya Puncak KM 84, Cisarua – Bogor, Jawa Barat dan telah dilengkapi dengan 1 unit mobil derek, 1 unit mobil service dan 2 -3 teknisi yang siap melayani selama 24 jam.

Jeep

Selain itu, terdapat fasilitas lainnya seperti bebas biaya servis, Mobility Support yang dapat mengantarkan anda ke SPBU, hotel maupun restoran terdekat, serta beragam fasilitas lainnya untuk memberikan kemudahan pemilik Chrysler, Jeep dan Dodge.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai 24 Hour Roadside Assistance Emergency Rescue, di nomor telepon 0878 8230 0006 / 021 – 26777790.

"Kami akan terus melakukan beragam kegiatan after-sales demi menjaga kepercayaan konsumen terhadap brand Chrysler, Jeep dan Dodge di Indonesia," pungkas Ludiatmo.

(kpl/nzr/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024