Chrysler, Dodge dan Jeep tebar promo di SMS 2014

Chrysler, Dodge dan Jeep tebar promo di SMS 2014

Exhibition 'Surabaya Motor Show 2014' kembali digelar dan mulai dari 12-16 Maret di Grand City bisa jadi awal auto show Jatim. Berbagai brand otomotif dunia mulai tebar pesona dalam promonya, dan salah satunya Jeep Wrangler dan Dodge 2014 dengan CMC Program.

Plaza Garansindo, selaku group dari Garansindo Inter Global, APM Chrysler Jeep Dodge memberikan promo menarik selama ajang SMS 2014 di antara lain free general check up, 25 persen service dan 10 persen spare part. Promo ini berlaku tidak hanya untuk product Chrysler, Jeep dan Dodge, namun mencakup semua mobil CBU termasuk Toyota Alphard, Toyota Harrier atau mobil CBU lainnya.

Selama lebih dari 70 Tahun, Jeep telah menjadi mobil serba guna yang tangguh dengan kemampuan, kualitas dan versatilitas terbaik sebagai mobil penjelajah. Berawal dari mobil Jeep Willy's yang digunakan pada perang dunia ke-2 oleh tentara Amerika Serikat, kini brand Jeep telah menjadi global icon dalam dunia otomotif sebagai kendaraan dengan kemampuan 4x4 terbaik di dunia.

Dari tahun ke tahun Jeep terus melakukan penyempurnaan demi meningkatkan kemampuan dari line-up produk terbaru terutama untuk Jeep Wrangler. Mobil dengan kapabilitas off-road terbaik dan Jeep Grand Cherokee Summit, 'The Most Awarded SUV in the world' juga akan segera hadir di Jawa Timur.

"Brand Jeep tidak akan pernah henti untuk menghadirkan produk-produk yang sangat berkarakter, dari yang berjiwa adventurer seperti Jeep Wrangler hingga yang berjiwa enterprenuer seperti Jeep Grand Cherokee Summit yang sangat menyanjung kemewahan dalam berkendara," ujar Ahmad Arif, General Manager PT Plaza Garansindo.

(kpl/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024