Di Portugal, Anda Bisa Mendapatkan Mobil Jika Membayar Pajak

Di Portugal, Anda Bisa Mendapatkan Mobil Jika Membayar Pajak

Apa yang mungkin bisa didapatkan oleh warga negara yang baik jika membayar pajak secara rutin? Di sebuah negara tempat asal Cristiano Ronaldo, Portugal, pemerintah memberikan akses mudah bagi warga negara yang rutin membayar pajak untuk mendapatkan sebuah mobil mewah.

Citroen C6

Pernyataan ini juga disampaikan oleh The Atlantic Cities, bahwa pemerintah Portugal sedang menyiapkan kebijakan yang disebut dengan 'Facture da Sorte'. Rencana ini dimaksudkan untuk mengundi nomor ID wajib pajak demi mendapatkan kesempatan meraih hadiah besar tersebut. Bagi mereka yang beruntung, peluang mendapatkan mobil baru yang dijanjikan akan terbuka lebar.

Persoalan mobil hadiah tersebut hingga saat ini masih belum ditentukan. Menurut jalopnik, ada kemungkinan hadiahnya tidak akan semewah dari Citroen C6. Atau mungkin bisa juga hanya semahal Chevrolet Cruze.

Chevrolet Cruze

Tapi jangan salah sangka dulu, Citroen C6 di Inggris masih dihargai hingga 38.985 Poundsterling atau sama dengan Rp 771, 2 jutaan. Sedangkan untuk Chevrolet Cruze sendiri masih berharga jual termahal hingga US$24.985 (Rp 295,8 jutaan) di Amerika.

(kpl/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024