Dongkrak penjualan, Suzuki tawarkan pembelian 'super smart'

Dongkrak penjualan, Suzuki tawarkan pembelian 'super smart'

Untuk mendongkrak jualan di tengah persaingan sengit antar merek roda empat, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan pameran dan program menarik bertemakan 'Super Smart' – Suzuki Super Special Maret.

Super Smart merupakan sebuah program penjualan menarik yang ditujukan bagi konsumen Suzuki, calon konsumen dan masyarakat yang tertarik dan ingin melakukan test drive kendaraan Suzuki.

Pameran berlangsung sebatas di wilayah Jakarta, meliputi The Forum – Mall Kelapa Gading 3, Jl. Boulevard Kelapa Gading Blok M, Jakarta Utara pada tanggal 13-16 Maret 2014 dan Center Court – Puri Indah Mall, Jl. Puri Indah Raya, Jakarta Barat pada tanggal 18-23 Maret 2014.

Pameran Suzuki Super Smart akan diisi produk-produk andalan Suzuki, seperti Swift SAll New Swift (tipe GX), Ertiga Elegant, Ertiga Sporty, Ertiga GX, dan Karimun Wagon R GX – Aksesori.

Selain itu calon konsumen dapat melakukan test drive untuk model Swift Sport, Swift GX A/T, Karimun Wagon R dan Swift Sport A/T.

Suzuki Swift Sport

Program Super Smart juga menawarkan cash back untuk setiap pembelian produk All New Swift dan Ertiga. Sebagai pelengkap Suzuki menebar hadiah langsung berupa E-Tol Card Rp 500 ribu (melalui dealer, khusus untuk Swift dan Ertiga), cargo net dan Parking Sensor (Ertiga), souvenir bagi calon konsumen yang melakukan test drive, hadiah Cabutan Bola untuk semua tipe mobil Suzuki.

Hadiah cabut bola berlaku untuk cash dan kredit serta berlaku selama periode pameran berlangsung). Hadiah cabutan bola seperti Apple Ipad Air 16GB + Cell, Samsung Galaxy Note Pro. 12.2, Samsung Smart LED TV 40", emas batangan 10 gram, kamera Fuji Instax, dan ribuan Voucher belanja senilai Rp 500 ribu.

Selain itu, pameran ini juga menampilkan berbagai hiburan menarik, seperti Accoustic Music, Street Magician, Games, Product Knowledge, Kids Opera, Artis Promo, Racing Dance Performance, dan Kids Sporty Fashion Contest.

"Melalui program dan pameran ini, kami berharap masyarakat, calon konsumen dan konsumen Suzuki dapat lebih mengenal Suzuki Indonesia melalui produk-produk andalannya di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Disaat yang sama, kami juga ingin memberikan apresiasi bagi pengunjung di pameran ini dengan memberikan berbagai program penjualan yang menarik serta berbagai hiburan menarik yang ada," tandas Davy J Tuilan – 4W Sales, Marketing and DND Director PT SIS.

(kpl/nzr/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024