Selasa, 9 April 2013

Dualizmo, gear motor stylish campuran besi dan aluminium

PT Tirta Kencana Internasional melalui brand TK Racing kembali merilis produk baru gear belakang Dualizmo untuk sepeda. Dengan konsep racing yang kental, gear Dualizmo ini dirancang dan dibuat untuk memenuhi hasrat para bikers yang selalu ingin tampil beda, bergaya dan ingin menunjukkan performa sepeda motornya.

Sesuai dengan namanya, gear Dualizmo dibuat dari 2 bahan yang berbeda untuk mendapatkan fungsi dan ketahanan yang maksimal. Untuk mata gear terbuat dari bahan besi berkualitas tinggi yang memiliki tingkat kekerasan dan kelenturan terhadap rantai secara seimbang sehingga tidak membuat rantai lekas aus.

Sedangkan untuk body gear terbuat dari bahan aluminium khusus yang membuat gear Dualizmo ini jauh lebih ringan daripada gear standar yang beredar di pasaran. Dengan bobot yang lebih ringan ini otomatis akan membawa pengaruh terhadap performa tarikan motor yang menjadi lebih ringan dalam berakselerasi maupun dalam kecepatan konstan.

Untuk lebih mempercantik tampilan, maka TK Racing menyediakan Dualizmo dalam 3 pilihan warna, yaitu merah, orange dan gold. Bro and sis bias memilih warna yang paling sesuai dengan tampilan tunggangannya.

Gear Dualizmo

Namun untuk sementara Dualizmo hanya tersedia untuk motor Honda CBR250, Honda Megapro, Honda Tiger, Honda Karisma, Honda CRF250, Honda Karisma, Yamaha Scorpio, Yamaha Vega, KTM 85, Kawasaki Ninja 250, Kawasaki Ninja 150R, Kawasaki Ninja 150RR, Kawasaki KLX 150, Suzuki Shogun serta Suzuki TS.

Harga yang ditawarkan cukup kompetitif, bergantung jenis motor. Mulai dari Rp 250-ribuan hingga Rp 500-ribuan.

Tertarik untuk memilikinya, konsumen dapat mengunjungi Polaris 99 di jalan Kebon Jeruk III No.99, Jakarta Barat, dengan momor telepon (021) 6230 9552.

(kpl/nzr/rd)

Rekomendasi untuk kamu: