Edisi terakhir limited VW Kombi dijual mulai Rp 511 jutaan!

Edisi terakhir limited VW Kombi dijual mulai Rp 511 jutaan!

Siapa pecinta otomotif yang tidak mengenal varian klasik yang sangat berkelas ini? VW Kombi namanya. Setelah hadir menemani keluarga di dunia selama lebih dari 63 tahun, kini VW akan menghadirkan seri terbarunya.

Seri ini disebut-sebut juga bakal menjadi varian terakhirnya. Menurut dailymail beberapa waktu lalu, hanya dengan menyiapkan dana Rp 511 jutaan saja, para penggemar mobil vans ini sudah bisa meminangnya.

Gathering pecinta VW Kombi

Pihak VW rencananya akan menerbitkan setidaknya 1.200 unit bertema 'special edition' dan sekaligus menjadi produkan terakhir VW Kombi. Negara Jerman akan menjadi pabrik tempat produksinya.

Gathering pecinta VW Kombi

Semua perlengkapan VW Kombi anyar ini nantinya akan dilengkapi dengan fitur keselamatan standar seperti anti-lock braking dan dual airbag. Hal ini merupakan bentuk penyesuaian VW atas diberlakukannya aturan keselamatan mobil di seluruh dunia.

Gathering Pecinta VW Kombi

Sebagai tambahan informasi, Sao Bernardo, Brazil, menjadi tempat diselenggarakannya pameran Volkswagen Kombi untuk mengenang detik-detik terakhirnya itu. Tepatnya pada 8 Desember 2013 kemarin, 10 juta VW Kombi dari seluruh dunia memadati tempat acara. Memang Brazil menjadi satu-satunya negara di dunia yang aktif memproduksi mobil klasik ini.

(kpl/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024