Garda Oto beri Award bengkel berkualitas

Garda Oto beri Award bengkel berkualitas

Sebagai asuransi mobil terbesar di Indonesia, Garda Oto kembali mengadakan acara Garda Q" Repair Award. Ini adalah sebuah kompetisi yang diikuti oleh bengkel-bengkel Garda Q" Repair yang ada seluruh Indonesia.

Proses penilaian award ini telah dilakukan sejak bulan Januari hingga November 2012 lalu melalui standar penilaian yang tinggi. Berbagai parameter seperti quality, lead time (janji serah terima kepada customer), services, dan kelayakan fisik bengkel, yang diterapkan para juri yang berasal dari manajemen Asuransi Astra.

Di sela-sela acara yang berlangsung di Jakarta, (17/2) ini, Hendry Yoga, Direktur Asuransi Astra menjelaskan bahwa Garda Q" Repair Award ini merupakan ungkapan terima kasih atas kerja keras yang telah mereka berikan selama ini.

“Semoga acara ini dapat memacu bengkel rekanan Garda Oto untuk terus memberikan pelayanan dan kualitas terbaik kepada seluruh customer, karena hal ini sejalan dengan core values Asuransi Astra, yaitu Customer First dan Respect,” tambah Hendry.

Dari total peserta yang berjumlah 52 bengkel Garda Q" Repair, yang terbagi ke dalam dua kategori berdasarkan jumlah unit mobil per bulan yang masuk bengkel (Large Loading dan Medium Loading), akhirnya terpilih sembilan pemenang.

Berbagai hadiah menarik diberikan Garda Oto untuk para pemenang, seperti uang tunai, sertifikat, dan workshop appreciation day. Khusus untuk juara I dari Kategori A, berhak mendapat hadiah utama sebesar Rp 100 juta, dari total hadiah uang tunai sebesar Rp 390 juta.

(kpl/tr/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024