Harga belum naik, saatnya beli Jeep?

Harga belum naik, saatnya beli Jeep?

Peraturan mengenai PPnBM akan menjadi hantu yang akan segera menjadi horor bagi para pemasar mobil mewah. Pajak yang bisa mencapai 100 persen ke atas itu akan membuat harga mobil-mobil seperti Jeep yang bermesin besar akan naik berkali lipat.

Namun hal itu berlum berlaku untuk saat ini. Apakah para pengincar mobil berotot ini berarti punya kesempatan untuk menikmati harga lama?

Jeep Indonesia

"Harga untuk saat ini belum kita revisi. Terakhir kita merivisi harga pada saat motorshow kan," ungkap Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global.

Pasar mobil Jeep dan produk lain yang dipasarkan oleh Chrysler Indonesia atau Garansindo ini sendiri rata-rata adalah mereka yang memang menyukai mobil-mobil bertenaga besar, termasuk yang cukup legendaris dan modern, Jeep Rubicon.

Jeep Indonesia

Banyak edisi terbatas yang dipasarkan di Indonesia, antara lain Jeep Wrangler Rubicon 10th Anniversary Edition 2 pintu yang pada tahun lalu dibanderol Rp 925 juta, sementara model 4 pintunya dijual Rp 975 juta off-the road.

(kpl/why/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024